BerandaLiga ItaliaPesan Perpisahan Ronaldo untuk Fans Juventus

Pesan Perpisahan Ronaldo untuk Fans Juventus

Resmi sudah kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kapten Timnas Portugal tersebut telah menerima pinangan dari mantan klubnya, Man United dan akan bermain di Old Trafford selama dua musim ke depan.

Seiring dengan kepergiannya dari Juventus, Ronaldo pun menuliskan pesan perpisahan kepada para fans dari tim yang dia bela sejak 2018 tersebut. Penyerang 36 tahun tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan para tifosi Juventus selama tiga musim kariernya di Allianz Stadium.

“Saya meninggalkan klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan juga salah satu yang terbaik di Eropa. Saya akan selalu mengenang Turin serta para fans yang selalu siap mendukung saya di setiap pertandingan. Kini kita bisa melihat kembali semua pencapaian yang kita raih bersama. Meski tidak sempurna, namun itu adalah cerita yang indah,” ujar Ronaldo lewat instagram pribadinya.

“Kalian semua akan selalu menjadi bagian dari cerita saya, seperti saya menjadi bagian dari cerita kalian. Untuk kalian semua para fans Juventus, kalian akan selalu ada di hati dan pikiran saya,” tutupnya.

Kepergian Ronaldo sendiri sejatinya cukup kontroversial. Pasalnya sang pemain sendiri yang meminta untuk dijual dan sudah enggan bermain untuk Juventus musim 2021/22 ini. Juventus sendiri tidak keberatan melepas Ronaldo mengingat gaji Ronaldo hampir mencakup 50% pengeluaran gaji Nyonya Tua.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini