BerandaLiga InggrisPetinggi Man United 'Disemprot' Pemain Soal Liga Super

Petinggi Man United ‘Disemprot’ Pemain Soal Liga Super

Chief Executive Manchester United Ed Woodward harus menghadapi kemarahan para pemain karena keterlibatan klub di Liga Super Europa.

The Red Devils bersama klub Premier League seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur menjadi pendiri kompetisi sendiri di luar Liga Champions buatan UEFA.

Proposal tersebut mendapat kecaman. Beberapa klub profesional juga yang tak terlibat mengaku tidak senang dan mengekspresikannya di media sosial.

Dikutip dari Daily Mail, Woodward memimpin pertemuan dengan para pemain United untuk mengatasi kekhawatiran mereka atas kompetisi tersebut. Namun, para pemain tak menyambut hangat usulan itu.

Para pemain dikatakan sangat marah mengetahui tentang rencana dari media sosial daripada melalui klub itu sendiri. Laporan itu menambahkan bahwa mereka juga tidak senang tentang Ole Gunnar Solskjaer yang harus menghadapi pertanyaan dari media.

Walau para pemain secara langsung mendukung atau menentang persaingan tersebut, playmaker Man United Bruno Fernandes tampaknya menyuarakan keluh kesahnya dengan kata-kata yang tersirat yaitu “Mimpi tidak dapat dibeli” di Instagram.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini