BerandaLiga InggrisPhil Jones Berpotensi Hengkang ke West Ham

Phil Jones Berpotensi Hengkang ke West Ham

Satu lagi bek tengah Man United yang dikabarkan segera hengkang menyusul kedatangan Raphael Varane. Setelah Alex Tuanzebe yang meminta untuk dilepas, kini giliran Phil Jones yang dikaitkan dengan pintu keluar.

Bahkan bek tengah 29 tahun tersebut sudah memiliki peminat kuat. Laporan dari Skysport menyatakan jika West Ham United siap untuk menampung Phil Jones seiring dengan permintaan dari sang manajer, David Moyes.

Keinginan West Ham pun nampaknya bisa terwujud. The Hammers bahkan berpeluang mendapatkan Phil Jones secara gratis setelah Man United dikabarkan tidak keberatan memutus kontrak sang pemain yang seharusnya berlaku hingga Juni 2023.

Tidak heran jika Man United ingin melepas Phil Jones secepatnya. Mantan pemain Blackburn tersebut tidak berkontribusi di Old Trafford selama dua musim terakhir. Setelah hanya bermain delapan kali di musim 2019/20, Phil Jones sama sekali tidak merumput bersama tim utama di musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini