Bolabola.id
Philippe Coutinho Dibayar Murah oleh Barca
Beranda ยป Philippe Coutinho Dibayar Murah oleh Barca

Philippe Coutinho Dibayar Murah oleh Barca

Barcelona nampaknya sudah pasrah dengan penawaran harga dari Philippe Coutinho. Pasalnya, pihak Barcelona telah menetapkan harga yang cukup murah dari pemain tersebut. Sempat melirik pemain yang dihargai murah oleh Barcelona, Chelsea sekarang malah menarik diri dari keinginannya tersebut.

Ternyata ada alasan tersendiri yang membuat The Blues enggan melanjutkan perburuan itu. Sang pelatih, Frank Lampard nampaknya sudah memiliki Incaran lain. Dengan begitu, Philippe Coutinho tidak menarik lagi di matanya.

Saat mendatangkannya pada januari 2018, Barcelona harus menyiapkan uang sebesar 145 Juta poundsterling atau setara dengan 2.7 triliun rupiah. Namun saat ini pihaknya mengaku rela membantunya harga demi menyingkirkan Coutinho di musim panas kelak. Barcelona bahkan tak keberatan jika hanya mematok harga sebesar 66 Juta Pounds atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Coutinho Lagi-Lagi Kurang Diminati

Sebelumnya, Philippe Coutinho Berkarier sebagai pemain pinjaman untuk klub Bayern Munchen di musim ini. Performanya memang tampak bersinar saat di Bundesliga. Dia juga tampak betah bermain di Bundesliga tersebut. Namun ternyata Bayern Munchen juga ogah dalam membuat permanen status pemain ini.

Chelsea merasa belum cukup walaupun saat ini harga Philippe Coutinho turun secara drastis. Seperti yang dilaporkan oleh The Athletic, kini Chelsea sudah memiliki gebetan terhadap pemain yang akan ditransfernya. Pihak The Blues mempercayai Kai Havertz yang saat ini menjadi pemain depan Bayern Munchen.

Kai Havertz berhasil memenangkan hati dari Lampard. Pasalnya, pemain berumur 20 tahun tersebut telah menyarangkan 9 gol serta asisten sebanyak 7 kali di musim ini.

Lampard nampaknya bukan satu-satunya yang menaksir pemain tersebut. Pasalnya ada klub lain seperti Manchester United dan juga Liverpool yang juga mengincar Kai.

Pada musim yang akan datang, Chelsea juga akan menemui pemain baru mereka yang berasal dari Ajax Amsterdam yaitu Hakim Ziyech. Dimana dirinya telah menyetujui tandatangan kontrak pada bulan februari yang lalu. Pemain baru tersebut memang sudah diminatinya sejak lama.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara