BerandaLiga InggrisPiala FA: Leicester Kerepotan Atasi Brentford

Piala FA: Leicester Kerepotan Atasi Brentford

Meski menang 3-1, namun Rubah Biru Leicester City sedikit kerepotan meladeni tuan rumah Brentford di babak keempat Piala FA, Minggu (24/1) malam WIB. Kini mereka siap menghadapi Brighton tanggal 11 Februari nanti di babak 16 Besar.

Leicester tertinggal lebih dahulu pada menit 6 saat Mads Sorensen mencungkil bol liar di depan gawang lawan hasil sepak pojok Vitaly Janelt. Namun keunggulan itu gagal digandakan, padahal ada setidaknya 3 peluang emas yang diperoleh tuan rumah sepanjang babak pertama.

Pada menit 46, barulah The Fox menyamakan kedudukan dari gol Cengiz Under. Ini menjadi gol liga Inggris pertamanya di musim ini. Keadaan kemudian berbalik setelah Youri Tielemans dibadog di dalam kotak oleh Fosu-Henry. Pinalti dijalankan dengan dingin oleh Tielemans sendiri dan mengubah skor menit 51.

Setelah itu, keadaan berbalik menekan bagi tuan rumah. Hingga akhirnya sepakan keras Harvey Barnes menit 71 gagal diamankan kiper Luke Daniels.  Bola yang ngeloyor ke hadapan Maddison,  tanpa mikir panjang langsung menyikatnya dengan keras bagai geledek.

Brentford 1 – 3 Leicester City

Goals: 1-0 Sorensen 6, 1-1 Under 46, 1-2 Tielemans 51, 1-3 Maddison 71

Bookings: Zamburek

Brentford: Daniels, Stevens, Sorensen, Piinnock, Rasmussen, Ghoddos, Janelt, Fosu, Zamburek, Canos, Forss

Substitutions: Pressley, Gilber,t Jensen, Haygarth

Leicester City: Ward, Pereira, Amartey, Soyuncu, Thomas, Mendy, Tielemans, Under, Maddison, Barnes, Perez

Substitutions: Ndidi, Castagne, Albrignton, Iheanacho

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini