BerandaLiga IndonesiaPiala Menpora Bikin Pelatih Timnas Indonesia Girang

Piala Menpora Bikin Pelatih Timnas Indonesia Girang

Turnamen pra musim sepak bola, Piala Menpora 2021 diakui membuat pelatih Timnas Indonesia girang. Hal ini diungkapkan oleh asisten Shin Tae-yong, yakni Nova Arianto.

Nova Arianto bersama-sama dengan Lee Jae-hong memantau laga-laga Piala Menpora khususnya di Grup C. Terdapat lima tim yang bermain di Si Jalak Harupat, Bandung hingga fase grup selesai digelar.

Lima tim tersebut adalah Madura United, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Persela Lamongan. Selama pemantauan berlangsung, Nova pun mengakui terdapat potensi baru yang bisa dipanggil ke TC Timnas Indonesia.

Namun pelatih yang dulunya pernah main untuk Persib Bandung itu tidak ingin cepat mengambil kesimpulan. Dirinya perlu melihat beberapa pertandingan lagi.

“Dari pantauan yang kami lakukan, banyak potensi-potensi baru yang muncuk di luar dari nama-nama pemain yang sudah kita panggil pada TC sebelumnya. Tapi memang kita tidak bisa melihat dalam satu pertandingan saja. Jadi saya dan tim pelatih masih ingin melihat pertandingan-pertandingan ke depannya yang berlangsung di Piala Menpora 2021 ini,” jelasnya dikutip dari bolaskor.

Nova juga kembali menjelaskan bahwa rencananya pelatih lain dari Timnas Indonesia akan memantau di kota-kota lain. Piala Menpora memang digelar di empat kota berbeda.

Piala Menpora Bikin Pelatih Timnas Indonesia Girang
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini