BerandaLiga SpanyolPikir Panjang, Pecat Koeman Bebani Keuangan Barca

Pikir Panjang, Pecat Koeman Bebani Keuangan Barca

Barcelona harus berpikir jernih sebelum ketok palu soal pemecatan Ronald Koeman. Menurut laporan Sport.es, pemecatan Koeman akan menjadi buah simalakama karena membuat klub keluarka kompensasi sebesar Rp 131,5 miliar atau lebih besar dari setahun gajinya Gerard Pique.

Koeman telah memberi kesan beragam pada dewan direksi. Sehingga keputusan memecatnya belum 100 persen terlaksana. “Dia adalah sosok pelatih yang berani membuat perubahan khususnya dengan kombinsai pemain muda dalam tim. Namun dia juga buruk dalam strategi dan sering kalah akibat pemilihan pemain pengganti yang buruk.”

Laporan lain menyebut, pemecatannya bukan opsi yang diinginkan seluruh anggota direksi klub catalan. “Memecatnya bukan prkara yang memuaskan semua dewan.”

Namun dalam laporan lain menyebutkan, “Keputusan mengganti Koeman, tidak membuat dewan yakin sepenuhnya.” Sehingga, dengan sejumlah faktor khususnya ekonomi, Koeman masih punya peluang bertahan musim depan.

 

Pikir Panjang, Pecat Koeman Bebani Keuangan Barca
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini