BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPioli Anggap Milan Tidak Beruntung

Pioli Anggap Milan Tidak Beruntung

Kekalahan kedua AC Milan di Liga Champions atas Atletico Madrid, dianggap pelatihnya Stefano Pioli sebagai hal yang tidak beruntung!

“Secara tim, kami bermain bagus saat 11 lawan 11, menciptakan beberapa peluang bagus dan tidak kebobolan. Kami bermain dengan visi yang bagus dan intensitas tinggi. Kualitas tim terjaga, tapi kartu merah menghancurkan semuanya.”

“Sedikit disesalkan karena kami bermain keras dan memberikan yang terbaik. Kami berlomba dengan waktu dan hasilnya brakhir mengecewakan. Meskipun ini bukan malam yang buruk karena dukungan fans sepanjang laga luar biasa.”

“Hasil ini mengecewakan sebagai tim dan aku bisa merasakan hal yang dirasakan pendukung kami malam ini.”

Pioli pernah disorot juga musim lalu setelah komentarnya ogah disalahkan atas performa Milan yang merosot.

“Kami telah membangun dasar tim yang baik dan bersama-sama mewujudkannya. Namun benar, hari ini kami tampil di bawah performa. Dan saat orang mengatakan kami bergantung pada Zlatan, atau saat kami bermain tanpa dia dan menang lalu orang mengatakan sebaliknya, itu semua tidak benar,” katanya lagi.

“Tim ini telah memberikan segalanya di lapangan. Target kami memang masuk 4 besar, namun jika akhirnya kami gagal sampai di sana, itu bukanlah kegagalan. Meski mengecewakan tapi kami tidak mau melihatnya sebagai sebuah kegagalan.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini