Bolabola.id
Pioli: Hasil Leg Pertama Tidak Berarti untuk AC Milan
Beranda ยป Pioli: Hasil Leg Pertama Tidak Berarti untuk AC Milan

Pioli: Hasil Leg Pertama Tidak Berarti untuk AC Milan

Stefano Pioli mengungkapkan bahwa hasil leg pertama kontra Manchester United tidak berarti apa-apa untuk AC Milan.

Stefano Pioli mengungkapkan bahwa hasil leg pertama tidak berarti apa-apa untuk AC Milan. Dia menjelaskan hal itu kepada anak-anak asuhnya, dan meminta semua untuk main kompak.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa memang sebentar lagi akan digelar di San Siro, Jumat (19/03) pukul 03.00 WIB dini hari. Dengan AC Milan menjadi tuan rumah menjamu Manchester United.

Banyak pengamat sepak bola Eropa yang mengatakan bahwa AC Milan sebenarnya diuntungkan dengan hasil leg pertama di Old Trafford. Mencetak gol di kandang lawan memang bisa jadi keuntungan dalam format pertandingan dua leg seperti ini.

Tapi Pioli menegaskan kepada anak-anak asuhnya untuk tidak menghiraukan skor leg pertama. Karena lawan yang mereka hadapi nanti malam adalah Manchester United.

“Lawan kita nanti adalah Manchester United. Ini yang saya sampaikan pada para pemain, jangan pedulikan skor leg pertama. Kita harus bermain sekompak mungkin, harus seimbang, menyerang dan bertahan, serta memberi mereka ancaman. Jaga ritme pertandingan agar bisa lolos,” jelas Pioli kepada situs resmi klub.

Pioli juga mengabarkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah bisa bermain dan bakal masuk ke bangku cadangan lebih dulu. Karena striker veteran Swedia itu baru saja pulih cedera.

Jelang leg kedua, AC Milan memang mengantongi satu gol tandang yang bisa saja menguntungkan mereka. Pasalnya dengan skor 1-1 di Old Trafford, mereka bisa lolos ke perempatfinal Liga Europa jika skor nanti malam imbang tanpa gol.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara