BerandaLiga ItaliaPioli Senang Bukan Main Milan Libas Juve

Pioli Senang Bukan Main Milan Libas Juve

Stefano Pioli, pelatih AC Milan senang benar hatinya usai tim asuhannya mengalahkan Juventus. Ia melihat Milan sebagai tim dengan semangat juang tinggi dan pantas menangkan duel penting tersebut.

“Tim kami menunjukkan semangat dan kepercayaan diri di lapangan termasuk menjalani laga-laga penting seperti ini. Kami masih menyimpan satu laga di depan dan itu harus menjadi pembuktian kami sebelum musim usai,” ujar pelatih itu dinukil Sky Sport Italia.

“Kami berhasil memenangkan laga penting musim ini dengan head to head, akan tetapi ini bukan akhir musim kompetisi dan kami harus terus bergerak ke depan. Dalam urusan determinasi, semangat bertanding dan keinginan menang maka kami mungkin yang terbaik di Italia sejak lama.”

“Setelah melalui musim panjang, menjaga determinasi adlah penting. Pemain akan alami kelemahan psikis dan kebosanan, itu wajar. namun kami membuktikan kami melewati hal itu dengan baik dan benar.”

Pioli Senang Bukan Main Milan Libas Juve
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini