BerandaLiga ItaliaPioli: Tanpa Ibra Kamipun Bisa Menang!

Pioli: Tanpa Ibra Kamipun Bisa Menang!

Meski tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic, tim asuhan Stefani Pioli, AC Milan tetap tampil mengesankan dan menyapu tiga poin saat melawan Sampdoria. Hal ini menurutnya sebuah kejutan yang menyenangkan.

“Ini membuat aku terkesan. Mereka tampil baik dan membuktikan tanpa Ibra semua masih dalam kendali mereka. Meski banyak diisi pemain muda tapi inilah AC Milan yang baru. Kami berkembang dan bekerjasama di lapangan sehingga tampil kuat,” ujar Pioli pada Sky Italia.

“Ini pertama kalinya kami tampil tanpa Ibra, Simon Kjaer dan juga Ismael Bennacer, yang biasanya menjadi pemimpin di lapangan. Tapi anak-anak muda ini mengambil kesempatan itu dan menunjukkan bahwa mereka mampu dan berkualitas.”

“Jika sebelumnya banyak meragukan mereka jika tampil tanpa kehadiran Ibra, maka sekaranglah jawabannya. Aku sudah katakan pada mereka untuk bermain sebagai sebuah tim dan itulah yang dilakukan mereka. Ini luar biasa.”

Pioli: Tanpa Ibra Kamipun Bisa Menang!
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini