BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPique Berharap Fans Berhenti Ejek Para Pemain Barcelona

Pique Berharap Fans Berhenti Ejek Para Pemain Barcelona

Prediksi banyak orang terbukti benar. Barcelona akhirnya dobantai Bayern Munchen pada laga pertama Grup E Liga Champions 2021/22. Bermain di Camp Nou, anak asuh Ronald Koeman digilas dengan skor telak 0-3 lewat gol Thomas Muller dan dua gol Robert Lewandowski.

Berbicara selepas pertandingan, bek Barcelona Gerard Pique menyesalkan tingkah laku para fans tuan rumah yang mengejek gelandang tim, Sergi Roberto sepanjang pertandingan. Roberto sendiri memang tampil buruk mengingat dirinya dipasang sebagai winger dadakan, yang bukan posisi aslinya.

“Sungguh menyakitkan (siulan terhadap Roberto). Saya ingatkan jika dia (Roberto) adalah seorang gelandang dan bek, bukan winger. Dia sudah berusaha keras untuk beradaptasi di posisi tersebut tadi malam,” ujar Pique dilansir Mirror.

“Tidak ada yang melarang mereka untuk berekspresi. Namun siulan semacam itu tidak akan membantu kami tampi lebih baik. Sungguh menyakitkan karena saya tahu Roberto sudah berusaha maksimal meski tidak sesuai ekspektasi,” tutupnya.

Laga kontra Bayern memang cukup memalukan bagi Barcelona. Selain kalah telak, El Barca sama sekali tak mampu mencatatkan tembakan tepat sasaran dengan hanya dua tembakan melenceng sepanjang laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini