BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPirlo Beberkan Rahasia Semangat Ronaldo Saat Hadapi Messi

Pirlo Beberkan Rahasia Semangat Ronaldo Saat Hadapi Messi

Cristiano Ronaldo sangat bersemangat untuk menghadapi Lionel Messi karena mereka adalah rival abadi, menurut Andrea Pirlo, selepas kemenangan 3-0 yang diraih oleh Juventus atas Barcelona.

Bianconeri bertandang ke Camp Nou dengan kewajiban menang dengan margin tiga gol untuk merebut tahta klasemen Grup G, dan mereka berhasil melakukannya berkat bantuan Ronaldo yang mencetak dwigol.

Weston McKennie adalah pencetak satu gol lainnya, namun tentu yang menjadi perhatian adalah pertemuan antara Ronaldo dan Messi, yang terjadi untuk pertama kalinya sejak tahun 2018 silam.

Meskipun CR7 mengklaim bahwa dirinya tidak pernah menganggap La Pulga sebagai rivalnya, namun Pirlo mengetahui bahwa sang penyerang asal Portugal sangat bertekad untuk menang karena ia bertemu dengan musuh abadinya di sini.

“Ronaldo sangat termotivasi untuk main dengan bagus kontra musuh lamanya di sini, jadi ketika Anda termotivasi, maka itu sangat mudah,” tutur Pirlo ketika berbicara kepada Sky Sport Italia.

Namun Pirlo berharap agar semangat Ronaldo, dan juga Juventus, tetap tinggi ketika melakoni laga-laga lainnya, selagi mengembalikan fokus mereka ke Serie A.

“Ada banyak pertandingan dalam semusim dan itu lebih mudah untuk termotivasi dalam laga seperti ini, namun kami tidak boleh kehilangan fokus kepada target yang sebenarnya, yaitu Serie A, jadi kami harus menunjukkan konsentrasi dan komitmen yang sama pada laga lainnya.”

Pirlo Beberkan Rahasia Semangat Ronaldo Saat Hadapi Messi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini