BerandaLiga ItaliaPjanic Buka Kemungkinan Kembali ke Juventus

Pjanic Buka Kemungkinan Kembali ke Juventus

Miralem Pjanic nampaknya ingin meninggalkan Barcelona di musim panas 2021. Kendati baru bergabung pada September 2020 silam, gelandang Timnas Bosnia tersebut dikabarkan sudah ingin kembali ke klub lamanya, Juventus.

Dilaporkan oleh Tuttosport,  alasan Pjanic tidak lain dan tidak bukan adalah keberadaan Massimiliano Allegri yang akan kembali melatih Juventus di musim 2021/22 silam. Pasalnya Pjanic merupakan pemain andalan Juventus di bawah Allegri selama periode 2016 hingga 2019.

Alasan lainnya, di Turin dirinya berstatus bintang dan menjadi andalan Juventus kala merengkuh empat empat gelar Serie A beruntun tahun 2016 hingga 2020. Di musim terakhirnya bersama Nyonya Tua pada 2019/20 silam dia bahkan bermain sebagai starter di 41 laga.

Statistik tersebut jelas berkebalikan dengan kondisi Pjanic di Barcelona musim 2020/21. Dia tidak mampu menembus tim utama dan meskipun bermain di 30 laga di semua kompetisi, pemain Bosnia tersebut hanya turun sebagai starter di 13 laga.

Pjanic Buka Kemungkinan Kembali ke Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini