BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino akui Kecewa Setelah PSG Disisihkan Man City

Pochettino akui Kecewa Setelah PSG Disisihkan Man City

Mauricio Pochettino mengutarakan kekecewaannya setelah melihat Paris Saint-Germain ditekuk dua kali oleh Manchester City pada babak semifinal Liga Champions.

Setelah takluk 1-2 di Paris, dwigol Riyad Mahrez memastikan bahwa PSG tidak akan kembali menjadi finalis Liga Champions pada musim ini.

Namun Pochettino berdalih bahwa ia melihat penampilan yang lebih baik dari timnya, hanya saja, City lebih efektif dalam pemanfaatan peluang.

“Jika kami menganalisa kedua pertandingan, kami mendominasi lawan tim yang sangat sulit untuk dikendalikan. Anda memerlukan keberuntungan kecil untuk mencetak gol pada momen kunci,” tutur pelatih asal Argentina itu kepada RMC Sport.

“Saya kecewa, karena kami pantas dapatkan yang lebih. Namun Manchester City lebih efektif ketimbang kami. Mereka mencetak gol saat diperlukan, kami bermain dengan rencana yang kami inginkan. Itu sedikit mengecewakan tentu saja, karena tujuannya adalah untuk lolos ke final.”

PSG masih memiliki satu perjuangan lagi di Ligue 1 pada musim ini, dan Pochettino meminta timnya untuk segera bangkit.

“Kami harus tetap positif, memang sulit menerima setelah tersingkir, Anda harus memprosesnya dalam pikiran, tetap tenang, menganalisa situasi. Kami tiba di sini setelah mengalahkan Barcelona dan Bayern. Itu disayangkan karena kami tidak mencapai final, namun tidak pernah menyerah, mereka berjuang hingga akhir,” tambahnya.

“Kami juga bermain dengan 10 orang, yang memang sebuah kerugian besar. Itu bukan untuk kami. Kami akan tetap kuat, klub dan pemain akan siap untuk memenangkan seluruh laga sisa. Kami akan siap.”

Pochettino akui Kecewa Setelah PSG Disisihkan Man City
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini