BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino Akui Man City Tampil Lebih Baik di Babak Kedua

Pochettino Akui Man City Tampil Lebih Baik di Babak Kedua

Paris Saint-Germain harus rela kalah tipis dari Man City di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Bermain di Parc des Princes, PSG justru tersungkur 1-2 kendati sempat unggul terlebih dahulu di awal babak pertama.

Selepas laga, Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG pun tidak segan mengakui jika lawan mereka lebih tangguh. Bahkan pria Argentina tersebut menyatakan jika PSG kalah kelas dari Man City di babak kedua.

“Babak pertama dan kedua sanga bertolak belakang. Kami menciptakan banyak kesempatan dan mencetak gol di babak pertama. Namun itu tidak berlaku di babak kedua. Mereka (Man City) hanya mencetak dua gol, namun mereka menciptakan sangat banyak kesempatan,” ujar Pochettino dilansir situs resmi UEFA.

“Jelas saya kecewa. Karena ini semifinal, kebobolan dua gol di babak ini sangat menyakitkan. Namun tidak ada yang bisa kami lakukan. Mereka sangat agresif di babak kedua dan kami hampir tidak punya kesempatan menguasai bola,” tutupnya.

Kekalahan PSG membuat potensi terjadinya All English Final bisa terwujud. Pasalnya di laga lainnya, Chelsea juga mencuri gol tandang kala mengimbangi Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini