Bolabola.id
Pochettino Dalam Bidikan Dua Raksasa Italia Ini
Beranda ยป Pochettino Dalam Bidikan Dua Raksasa Italia Ini

Pochettino Dalam Bidikan Dua Raksasa Italia Ini

Setelah di pecat manajemen Tottenham Hotspur pada akhir tahun 2019 kemarin, Mauricio Pochettino masih belum punya klub lagi hingga saat ini. Secara kualitas, manajer asal Argentina ini sebenarnya mempunyai kemampuan meracik strategi yang cukup bagus. Karena itulah, Pochettino terus di kait-kaitkan dengan banyak klub besar Eropa semenjak resmi di pecat Spurs.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain di kabarkan sangat tertarik untuk menggaet Mauricio Pochettino untuk menggantikan T. Tuchel. Namun kubu PSG akhirnya mengurungkan niatnya tersebut karena menganggap Thomas Tuchel layak mendapatkan kesempatan lebih. Kabar terbaru mengatakan bahwa Pochettino saat ini sedang dalam bidikan dua raksasa Italia yakni Juventus dan Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Juve dan Inter akan menunjuk Pochettino sebagai pengganti M. Sarri dan A. Conte jika gagal mengangkat performa tim di musim ini. Sebenarnya Maurizio Sarri dan Antonio Conte sejauh ini cukup berhasil untuk mengangkat performa tim. Namun hal tersebut tidak bisa menjamin posisinya sebagai manajer aman.

Isu Pemecatan Berhembus Kencang

Dari kabar, manajemen Juventus saat ini tengah mempertimbangkan berbagai hal demi kebaikan klub di masa mendatang. Pasalnya para fans Juve kabarnya tidak suka dengan cara bermain CR7 dkk semenjak di tangani oleh Maurizio Sarri. Beberapa fans pun di kabarkan telah menyuarakan agar manajemen segera memecat M. Sarri dan menggantikannya dengan pelatih baru di musim panas ini.

Sementara Inter Milan awalnya punya rencana untuk menggantikan A. Conte dengan D. Simeone pada musim panas ini. Namun rencana tersebut di anggap bakal sulit karena Simeone sekarang ini masih terikat kontrak panjang dengan Atletico Madrid. Kabar terbaru pun mengatakan bahwa para petinggi Inter tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Mauricio Pochettino jika jadi memecat Conte.

Tidak Mudah

Akan tetapi, upaya Juventus dan Inter Milan untuk merekrut Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru di perkirakan bakal sulit. Pasalnya pelatih berusia 47 tahun tersebut kabarnya lebih tertarik menangani klub-klub besar English Premier League.

Karir kepelatihan Pochettino di kompetisi EPL memang cukup bagus. Meski gagal mempersembahkan trofi juara untuk Spurs, Mauricio Pochettino di anggap cukup sukses mengangkat performa London Utara dalam beberapa tahun terakhir.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara