BerandaLiga InggrisPochettino Ingin Paris Saint-Germain Beli Harry Kane

Pochettino Ingin Paris Saint-Germain Beli Harry Kane

Sosok Mauricio Pochettino nampaknya masih merindukan mantan anak asuhnya di Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pasalnya pria yang kini menjabat sebagai pelatih Paris Saint-Germain tersebut dikabarkan ingin memboyong Kane ke Parc des Princes.

Menurut lansiran El Chiringuito de Jugones, keinginan Pochettino tersebut akan coba diwujudkan pada musim 2021/22 mendatang. Akan tetapi PSG hanya akan menyetujui hal tersebut jika Kylian Mbappe meninggalkan juara bertahan Ligue 1 tersebut. Mbappe sendiri terus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Cukup masuk akal jika Pochettino ingin kembali bereuni dengan Kane. Pasalnya keduanya memiliki hubungan baik kala Pochettino menjadi pelatih Tottenham antara 2014 hingga 2019. Sosok Pochettino juga lah yang mengorbitkan Kane menjadi striker kelas dunia.

Sayangnya, Tottenham dipastikan tidak akan melepas pemain mereka begitu saja. Peran kane masih sangat krusial hingga saat ini. Di musim 2020/21 ini dirinya sudah tampil di 27 laga, dengan torehan 19 gol dan 14 assist. 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini