BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPochettino: Mbappe Bahagia Di Paris!

Pochettino: Mbappe Bahagia Di Paris!

Kabar kepindahan bintang PSG, Kylian Mbappe ke Real Madrid sempat santer beberapa waktu lalu. Kini sang pelatih, Mauricio Pochettino, kebersamaan Mbappe di PSG masih akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan.

Setidaknya harapan itu diungkapkan sang pelatih saat diwawancarai Marca. “Siapa yang tidak menyukai Mbappe? Dia menyenangkan dan penuh energi, juga telah memenangkan banyak hal, termasuk Piala Dunia saat dia masih berusia 19 tahun. Untuk kabar kepindahannya, kami berharap dia bahagia di sini dan akan menjalin kerjasama untuk beberapa tahun ke depan.”

“Kami berharap banyak dia akan tetap di sini dan klub bergantung kepadanya. Sepertinya dia bahagia dan berkomitmen untuk itu. Kehadiran Mbappe dalam tim membuat saya merasa menjadi pelatih yang lebih baik. Kenapa? Karena dia mengembangkan bakatnya, saat kita memberi tahu maka dia akan merespons. Itu menyenangkan.”

Sudah menjadi rahasia umum jika Kylian Mbappe adalah fans berat dari Zinedine Zidane. Hal ini pula yang membuat rumor kepindahannya ke Madrid semakin santer beberapa saat lalu.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini