BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPochettino: Neymar Pemain Bernama Besar yang Rendah Hatinya

Pochettino: Neymar Pemain Bernama Besar yang Rendah Hatinya

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Neymar memang pemain bernama besar tapi rendah hatinya. Hal ini bertolak belakang dengan semua rumor yang berhembus.

Dengan nama besar dan rekor transfer klub saat PSG mendatangkannya dari Barcelona, Neymar disebut-sebut star sindrom. Bahkan pelatih sebelumnya, Thomas Tuchel dirumorkan mengalami pemecatan karena hubungannya retak dengan sang pemain.

Tapi sejak melatih PSG dari awal tahun ini, Pochettino merasakan pengalaman yang jauh berbeda. Dia tidak melihat satu pun kebenaran dari rumor miring soal sifat penyerang berusia 29 tahun itu.

Dia bahkan mengatakan semuanya berjalan lancar dan Neymar punya sifat yang benar-benar profesional. Mereka pun kini mengaku fokus dengan laga semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

“Rumor itu salah, saya malah merasa sangat mudah bekerja sama dengan Neymar. Dia pemain yang rendah hati, meski punya nama besar. Mau mendengarkan dan menerima instruksi dengan sangat baik. Kini kami fokus pada pertandingan semifinal UCL,” kata Pochettino dikutip dari The Guardian.

Meski tak kunjung menandatangani kontrak baru dari PSG, Neymar memang masih jadi pilihan utama di lini depan. Dia sudah mencetak 14 gol dan sembilan assist dari total 24 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini