BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPochettino Santai Tunggu Gol Trio Messi Neymar Mbappe

Pochettino Santai Tunggu Gol Trio Messi Neymar Mbappe

Terkait belum bersinarnya trio pemain depan PSG, Neymar Mbappe dan Messi, tidak membuat galau pelatihnya Mauricio Pochettino.

Usai kemenangan kedelapan liga musim ini secara beruntun, pelatih itu memberikan keterangan pers seperti dimuat dalam web resmi klub. Ia mengaku santai saja menyikapi kemandulan trio pemain depannya.

“Mereka perlu waktu lebih untuk bisa mencetak gol. Dan sambil menunggu momen itu datang kami tidak merasakan masalah. Harap diingat, para gelandang dan bek kami punya kemampuan itu (mencetak gol) bagi tim dan ini adalah hal yang luar biasa.”

“Seperti tadi, kami membuat beberapa peluang bagus. Kualitas ada di lapangan, kalau kalian lihat itu. Jadi kita menunggu dengan sabar agar waktunya tiba bagi mereka untuk mencetak sebanyaknya gol. Aku yakin mereka akan mendapatkan itu.”

Pelatih itu sebelumnya dilaporkan terlibat ketegangan saat menarik Messi keluar di pekan sebelumnya. Ia lalu memberi alasan.

“Semua orang tahu bahwa kami memiliki para pemain hebat dalam tim. Kami punya skuat yang kaya dengan 35 orang pemain,” kata sang juru taktik dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Goal.

“Kemudian kami memutuskan dengan siapa yang bermain sejak menit pertama, dan juga mengambil keputusan tentang perubahan di tengah pertandingan.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini