BerandaLiga InggrisPogba Dikabarkan Bisa Kembali ke Juventus

Pogba Dikabarkan Bisa Kembali ke Juventus

Masa depan gelandang Man United, Paul Pogba masih terus menjadi bahan pembahasan. Dirinya terus dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford setelah dianggap tidak mampu tampil maksimal sejak bergabung pada 2016 silam. Musim 2020/21 ini pun Pogba tidak sepenuhnya dipercaya menjadi starter, dan masih harus bersaing dengan Scott McTominay dan Fred.

Seakan menambah panas situasi, agen dari sang pemain, Mino Raiola, ikut angkat bicara. Raiola menyatakan pintu terbuka lebar jika Pogba ingin kembali ke klub lamanya, Juventus.

“Ada kemungkinan Juventus menjadi klub Paul (Pogba) selanjutnya. Saya tidak melihat alasan hal tersebut tidak bisa terwujud. Apalagi Paul memiliki hubungan harmonis dengan klub dan mantan rekan-rekannya,” ujar Raiola kepada Tuttosport.

“Sayangnya sekarang adalah masa pandemik, dan tidak banyak yang bisa mendatangkan pemain sekaliber Pogba. Namun saya tidak akan menutup kemungkinan apapun,” tutupnya.

Kemungkinan untuk hengkang dari Old Trafford memang bisa saja terjadi, apalagi jika Man United kembali gagal lolos ke Champions League musim depan. Hingga pekan ke-11 Premier League, Man United masih berada di posisi ke-6 dengan 19 poin. Mereka terpaut dua poin dari Leicester City di posisi ke-4.

Pogba Dikabarkan Bisa Kembali ke Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini