BerandaLiga InggrisPogba Ingin Tinggalkan MU dengan Status Gratis

Pogba Ingin Tinggalkan MU dengan Status Gratis

Paul Pogba dilaporkan punya niatan meninggalkan klubnya sekarang, Manchester United dengan status bebas transfer. Dia sadar karena kedatangan Lionel Messi ke PSG, langkahnya pindah musim panas ini tertutup.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa gelandang berkebangsaan Prancis itu memang ngebet gabung PSG. Bahkan agen sang pemain, Mino Raiola sudah saling sepakat dengan pihak dari Les Parisiens beberapa waktu lalu.

Namun menurut kabar dari Daily Mail, peresmian Messi yang dilakukan pada Selasa (10/08) malam WIB seolah menutup kans gelandang Setan Merah itu ke PSG.

Pasalnya, meski mendatangkan La Pulga secara gratis, PSG tetap harus membayar sebesar 35 juta poundsterling per musim sebagai gaji sang pemain.

Hal tersebut yang membuat klub tampaknya bakal mundur saat ini dan mencoba datang kembali untuk Paul Pogba. Pasalnya, jika ingin diboyong musim panas 2021 ini, klub harus kembali mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Di sisi lain, kontrak Pogba bersama Manchester United tinggal menyisakan setahun lagi. Pihak Setan Merah sejatinya telah menyodorkan proposal kontrak baru, tapi gelandang berusia 28 tahun tak kunjung menyetujuinya.

Masih dari Daily Mail, dikatakan eks Juventus itu akan bertahan setahun lagi di Old Trafford, tapi tetap ogah menandatangani kontrak baru. Dia ingin cabut dengan bebas transfer demi membela PSG.

Pogba sendiri didatangkan MU dari Juventus pada 2016 dengan biaya transfer 105 juta euro. Musim lalu gelandang berpostur 191 cm tampil 26 kali di Liga Inggris, mengemas tiga gol dan lima assists.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini