BerandaLiga InggrisPogba ke Juventus atau Madrid? Ini Sikap United

Pogba ke Juventus atau Madrid? Ini Sikap United

Manchester United masih mungkin untuk memperbarui kontrak Paul Pogba, meskipun sang pemain belakangan sering dikaitkan dengan transfer kepulangan ke Juventus atau bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan Pogba kembali ramai diperbincangkan belakangan, seiring dengan pernyataan Mino Raiola yang menciptakan sensasi di media.

Kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun 2022, dan karena itu, jika tak segera memperbaruinya maka ia berisiko untuk digoda pada tahun depan.

Sejauh ini, negosiasi mengenai kontrak Pogba selalu tersendat, namun warta dari ESPN mengklaim bahwa The Red Devils masih menaruh kepercayaan kepada sang pemain timnas Prancis.

Namun begitu, Pogba sendiri sudah sering mengutarakan keinginannya untuk berganti klub selama beberapa tahun terakhir ini, dan The Daily Mail menyebut bahwa kepulangan ke Juventus pada bulan Januari mungkin terjadi.

Namun, kembali ke ESPN, United tidak percaya bahwa baik Juve maupun Madrid bersedia untuk memenuhi permintaan harganya yang tinggi, dan juga gajinya yang selangit, terlepas dari status kedua klub sebagai klub-klub terbesar di Eropa.

Pogba menerima upah 290 ribu pounds per pekan pada saat ini, dan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah lama mengaguminya serta menginginkan kehadirannya di Santiago Bernabeu.

Pogba ke Juventus atau Madrid? Ini Sikap United
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini