Bolabola.id
Pogba Masih Jadi Idaman Zinedine Zidane
Beranda » Pogba Masih Jadi Idaman Zinedine Zidane

Pogba Masih Jadi Idaman Zinedine Zidane

Paul Pogba sejatinya tak bermain bagus di Old Trafford. Mahalnya biaya transfernya seakan belum terbayarkan sejauh ini. Kendati demikian Zinedine Zidane masih menginginkan gelandang asal Prancis tersebut berada di Real Madrid.

Rumor berlabuhnya Pogba ke Real Madrid mencuat sejak tahun lalu. Bahkan sang manajer, Zinedine Zidane yang dikabarkan menginginkan gelandang asal Prancis tersebut.

Kendati demikian usaha Real Madrid terus saja menemui kegagalan. Namun hingga saat ini pihak Real Madrid dikabarkan tak menyerah berusaha mendapatkan Pogba. Hal tersebut tentunya menampis rumor belakangan ini bahwa Real Madrid mencari target lain.

Usaha Real Madrid diperkuat laporan K’Equipe, yang menyebut Zidane masih memprioritaskan gelandang asal Prancis tersebut.

Meski berada di Manchester United karirnya tak bersinar, Zidane memiliki penilaian yang berbeda. Pogba di nilai masih bisa di andalkan di masa depan. Selain itu kemampuan gelandang asal Prancis tersebut masih di atas rata-rata.

Lini tengah Real Madrid dikabarkan akan kehilangan salah satu pemain kuncinya, Luka Modric. Modric dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Paul Pogba dinilai akan menjadi sosok yang tepat mengisi posisi Luka Modric serta mampu membawa dimensi baru dalam tim.

Bukan tanpa halangan Real Madrid ingin menggaet Paul Pogba. Skuat Setan Merah dinilai masih enggan untuk melepaskan gelandangnya tersebut.

Pihak Manchester United juga menuntut harga tinggi yakni sekitar 150 juta euro. Menurut media yang beredar Real Madrid mencoba menawar bandrol harga tersebut. Namun skuat Setan Merah bersikukuh tak mau menurunkan harganya.

Kondisi finansial Real Madrid yang tengah melemah tak mampu menebus bandrol mahal Paul Pogba. Oleh karena itu dikabarkan Real Madrid tengah menyiapkan rencana tukar tambah pemain.

Kontrak Tak Pasti

Pogba Masih Jadi Idaman Zinedine Zidane

Skuat Setan Merah sejauh ini masih belum memperpanjang kontrak Paul Pogba. Meskipun sejatinya pihak Setan Merah memiliki opsi perpanjangan kontrak Paul Pogba hingga 2022.

Namun sejauh ini tak ada tanda-tanda pengaktifan opsi tersebut. Kontrak Pogba diketahui akan berakhir pada tahun depan.

Masa depan yang masih tak jelas di Old Trafford tersebut yang kini menjadi peluang bagi Real Madrid. Selain itu Paul Pogba dinilai sudah tak ingin bermain di Old Trafford. Oleh karena itu gelandang asal Prancis tersebut membiarkan berbagai rumor hengkang dirinya.

Raiola sebagai agen Pogba dikabarkan juga tengah memanasi situasi Pogba saat ini.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara