Bolabola.id
Pogba Sulit, Juve Alihkan Bidikan Kepada Houssem Aouar
Beranda ยป Pogba Sulit, Juve Alihkan Bidikan Kepada Houssem Aouar

Pogba Sulit, Juve Alihkan Bidikan Kepada Houssem Aouar

Turin, Juventus terus berusaha untuk memulangkan Paul Pogba sejak musim panas tahun lalu. Kubu Bianconeri memang ingin menduetkan Paul Pogba dengan Cristiano Ronaldo di skuadnya. Namun usaha Juve untuk merekrut Pogba dari Manchester United selalu berakhir dengan kegagalan.

Kubu Setan Merah di laporkan memberi bandrol yang sangat tinggi untuk Pogba dan kubu Juve kesulitan untuk menebusnya. Situasi ini pun membuat Juve mengalihkan bidikan kepada gelandang lain. Laporan terbaru mengatakan, Juve saat ini tengah mengupayakan perekrutan gelandang muda Lyon, Houssem Aouar.

Gelandang yang masih berusia 21 tahun ini memang tampil sangat menjanjikan di lini tengah Lyon pada musim 2019-2020 ini. Dalam data, Houssem Aouar musim ini sudah mencetak 3 gol dan 3 assist dari 25 penampilannya di ajang Ligue 1 France.

Masih Muda

Houssem Aouar di sebut-sebut sebagai salah satu bakat muda terbaik Prancis berkat performa apiknya di musim ini. Pemain berdarah Prancis ini merupakan produk asli akademi Olympique Lyonnais. Ia promosi ke skuad utama Lyon pada musim 2016-2017.

Namun Houssem Aouar mengalami kesulitan menembus skuad utama Lyon di musim pertamanya. Baru di musim keduanya yakni musim 2017-2018 Houssem Aouar bermain regular bersama Lyon. Dalam tiga musim terakhir, performa gelandang 21 tahun ini sangatlah konsisten. Pelatih Lyon sendiri mengaku sangat senang memiliki gelandang tengah berkualitas seperti Houssem Aouar.

Harga Rendah

Di bandingkan dengan Paul Pogba, harga Houssem Aouar tergolong dalam kategori rendah. Dari laporan, mahar transfer Houssem Aouar saat ini berada di kisaran 50 juta euro saja. Angka tersebut di nilai layak untuk gelandang yang masih sangat muda dan tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir.

Namun saat ini Houssem Aouar masih terikat kontrak dengan Lyon sampai 2023. Peluang Juve untuk mendapatkannya pada musim panas nanti sangatlah kecil. Pasalnya saat ini Houssem Aouar juga di minati oleh Paris Saint-Germain dan Manchester City. Dua klub kaya raya tersebut di kenal sangat royal dalam merekrut bintang baru di beberapa musim terakhir. Kubu Juve harus gerak cepat jika tak mau di tikung dua Galatcticos baru tersebut.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara