BerandaLiga SpanyolPogba Tak Jadikan United Sebagai Pilihan Utamanya

Pogba Tak Jadikan United Sebagai Pilihan Utamanya

Paul Pogba tidak menjadikan Manchester United sebagai tujuan utamanya pada saat memilih meninggalkan Juventus pada musim panas tahun 2016, melainkan Barcelona, menurut warta dari Inggris.

Ia merupakan salah satu bakat terbaik di sepak bola Eropa pada empat tahun yang lalu, namun karier sang gelandang tim nasional Prancis itu di Inggris jauh dari kata sukses bersama United, lantaran ia lebih sering dihujat ketimbang dipuji.

Belakangan, pernyataan agen Mino Raiola yang menyatakan bahwa masa depannya sudah tuntas di Old Trafford berujung kepada rumor lainnya mengenai kepergian sang pemain berusia 27 tahun, menjelang bursa transfer musim panas tahun depan.

Namun kariernya mungkin akan berjalan berbeda jika saja Pogba jadi pindah ke Barcelona pada tahun 2016 silam. Sayangnya, menurut The Athletic, La Blaugrana tak punya uang yang cukup untuk menebus maharnya yang dipatok di atas 100 juta euro oleh Juventus.

United datang membujuknya untuk kembali ke Old Trafford, tempat yang ditinggalkan olehnya pada empat tahun sebelumnya, dengan iming-iming menjadi pemain terbaik, setidaknya di Inggris, karena ia hanya akan menjadi pemain terbaik kelima di Spanyol, demikian warta tersebut.

Pada saat ini, Pogba masih diminati oleh Real Madrid, yang sudah lama memburunya, dan bahkan mantan klubnya, Juventus, masih tergoda untuk membawanya pulang.

 

Pogba Tak Jadikan United Sebagai Pilihan Utamanya
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini