BerandaLiga InggrisPogba Tegaskan Kesetiaan Kepada Manchester United

Pogba Tegaskan Kesetiaan Kepada Manchester United

Paul Pogba berusaha untuk meredam kabar soal kepergiannya dari Old Trafford yang belakangan beredar, dengan berjanji untuk selalu berjuang bersama Manchester United.

Pernyataan itu dilayangkan oleh Pogba setelah bermain dalam laga Derby Manchester kontra City yang berakhir imbang tanpa gol di Premier League, Minggu (13/12) dini hari tadi WIB.

Ia dimainkan sebagai starter meskipun baru-baru ini sang agen, Mino Raiola, mengatakan bahwa kariernya di Old Trafford sudah berakhir dan namanya terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid atau pulang ke Juventus.

Sejak dibawa pulang dari Juve pada musim panas tahun 2016 lalu memang permainannya tak cukup memuaskan, dan pernyataan Raiola makin menciptakan keraguan terhadap komitmen Pogba di klub, namun ia berusaha meredakannya.

“Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk Manchester United, rekan-rekan setim, dan juga para fans. Omongan publik tidaklah penting. Masa depan masih jauh dan yang terpenting hanya hari ini, jadi saya sepenuhnya 1000 persen terlibat!” tulisnya dalam sebuah pesan di Instagram.

“Kami selalu kuat bersama. Tidak ada masalah antara saya dan klub dan itu tidak akan berubah,” tandas Pogba ditambah dengan sebuah tagar “Bicarakan Kebenaran atau Tetap Diam”.

Pada musim ini, Pogba sudah terlibat dalam sembilan pertandingan yang dimainkan oleh Manchester United dengan mencetak sebuah gol.

Pogba Tegaskan Kesetiaan Kepada Manchester United
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini