BerandaLiga SpanyolPosisi Pelatih Madrid Bakal Diisi Raul Jika Poch Gagal

Posisi Pelatih Madrid Bakal Diisi Raul Jika Poch Gagal

Kelowongan posisi manajerial di Real Madrid bisa diisi oleh Raul Gonzalez, jika Mauricio Pochettino gagal untuk hengkang dari Paris Saint-Germain.

Sang pelatih asal Argentina kabarnya menjadi pilihan utama Los Blancos untuk mengisi jabatan yang baru saja ditinggalkan oleh Zinedine Zidane pada pekan lalu.

Menurut Diario AS, Pochettino merupakan pilihan utama dari Madrid, namun mereka tidak mau mendekatinya secara agresif karena masih menghormati PSG.

Los Merengues pun masih ada urusan dengan Les Parisien untuk menggaet Kylian Mbappe pada musim panas ini. Jadi itu akan merusak hubungan mereka jika Madrid mendekati Pochettino secara agresif.

Dengan kata lain, Madrid berharap Pochettino menyelesaikan sendiri urusan kontraknya dengan PSG sebelum bergabung dengan mereka.

Sayangnya, itu berarti Madrid tidak bisa mengendalikan sendiri hasil akhirnya. Terlebih karena Poch juga diinginkan balik oleh Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, Los Blancos pun menyiapkan rencana alternatif untuk menunjuk legenda klub, Raul, sebagai pelatih baru. Ia telah menunjukkan kemampuannya dengan menukangi Castilla.

Sebelumnya, mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, beberapa kali dikaitkan dengan Madrid, namun rekam jejaknya yang buruk dengan manajemen klub-klub terdahulu membuat Madrid berhati-hati.

Posisi Pelatih Madrid Bakal Diisi Raul Jika Poch Gagal
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini