Bolabola.id
Potensi Hengkangnya Ferran Torres Sangat Terbuka
Beranda ยป Potensi Hengkangnya Ferran Torres Sangat Terbuka

Potensi Hengkangnya Ferran Torres Sangat Terbuka

Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid sejauh ini selalu bersaing soal pemain incarannya. Belum lama ini ada kabar jika mereka akan kembali melakukan persaingan untuk memburu Ferran Torres dari Valencia.

Bak gayung bersambut, Ferran Torres sendiri memang dalam masa akhir kontraknya bersama kubu Valencia. Dan sampai saat ini soal pembahasan tambahan kontrak baru memang belum disepakati dengan pihak klub. Hal inilah yang membuat potensi dua tim semakin terbuka lebar.

Selama musim ini, Torres memang menunjukan performa implesif bersama Valencia. Sering kali memberikan kontribusi positif dalam lini serang klubnya. Hal inilah yang membuat namanya di sorot dan layak bermain di tim terbaik pada musim depan.

Bahkan dari kontribusinya tersebut yang menjadi dasar jika dua raksasa La Liga akan saling sikut dalam mendapatkan tanda tangannya di bursa nanti. Dari dasar belum adanya pembicaraan kontrak baru dengan Valencia, membuat pemain 20 tahun akan berpotensi hengkang kedepannya.

Mengenai Kontrak Torres

Memang sejak beberapa bulan ini pihak Valencia ingin sekali membahas penambahan kontrak baru bersama agen Torres. Karena El Che mengetahui jika situasi pemainnya sedang tidak aman. Apalagi tim peminat adalah rival mereka di kompetisi La Liga.

Valencia sendiri tak ingin kehilangan pemain 20 tahun. Mereka mengangap jika Torres adalah aset berharga yang sangat layak dipertahankan.

Situasi kontrak Torres yang akan kadaluarsa di musim 2021, memang membuka peluang jika sang pemain akan memilih opsi hengkang. Pihak Mestalla kini sedang melakukan usaha dalam menambah durasi kontrak Torres.

Torres Manahan Pembicaraan

Dalam laporan lanjutan, saat ini Torres juga sedang menahan pembicaraan kontrak baru bersama dengan kubu Valencia. Apalagi adanya ketertarikan Real Madrid dan Barcelona yang semakin kuat berhembus.

Agen Torres saat ini sedang membuka pembicaraan bersama dua tim besar La Liga tersebut. Mengingat sang pemain akan mengambil peluang untuk bisa merasakan karir sempurna dengan bermain diantara dua tim superior tersebut.

Keinginan Real Madrid dan Barcelona dalam membajak Torres juga mungkin akan sedikit terkendala. Ada klausul pelepasan senilai 80 juta Euro dari kubu Valencia. Dan mungkin keinginan dua klub dalam mengamankannya akan memakan anggaran besar di bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara