Bolabola.id
Potensi Mane Tinggalkan Liverpool Masih Besar
Beranda ยป Potensi Mane Tinggalkan Liverpool Masih Besar

Potensi Mane Tinggalkan Liverpool Masih Besar

Meski menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Liverpool, Sadio Mane dinilai takkan berlama lama membela The Reds. Ia bisa mendapatkan lebih banyak prestasi jika bergabung dengan klub raksasa lainnya.

Saat masih berseragam Southampton, Mane menunjukkan bakat yang membuat pihak Liverpool terkesan. Hingga pada 2016 lalu, skuat The Reds berhasil memboyongnya ke Anfield.

Debut awalnya bersama The Reds tak cukup bagus. Seringkali performanya diremehkan, namun seiring berjalannya waktu ia mampu berkembang bersama Liverpool.

Perkembangannya sejauh ini sangat signifikan. Bahkan ia menorehkan prestasi sebagai top skor di Premier League pada musim lalu. Diiringi rekan setimnya, Mohamed Salah dan bomber asal Arsenal Aubameyang.

Tak hanya itu prestasinya terus meningkat hingga mampu mempersembahkan trofi Liga Champions pada musim lalu. Sedangkan pada musim ini ia mampu membawa Liverpool menguasai puncak klasemen Premier League. Hingga trofi juara Premier League bisa dengan mudah dikunci jika kompetisi tak dihentikan untuk sementara.

Tak ayal performanya tersebut berkontribusi besar untuk kesuksesan Liverpool sejauh ini. Bahkan kini Liverpool menjadi klub yang sangat diwaspadai bagi klub lain perihal kemampuan para pemainnya.

Usaha kerasnya dengan mampu berkembang hingga sejauh ini menuai banyak pujian. Salah satunya penyerang AS Monaco, Keita Blade, yang menilai Sadio Mane layak mendapatkan posisinya saat ini.

Kendati demikian, penampilannya yang luar biasa tentu menarik minat klub-klub lain untuk memboyongnya. Belakangan ini Real Madrid menjadi klub yang cukup sering dikaitkan dengan Sadio Mane. Kurang kompetitifnya lini serang membuat pihak Real Madrid masih membutuhkan pemain bintang di garis depan.

Sadio Mane dinilai menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi tersebut. Meski sejauh ini masih banyak pemain bintang lain yang dikaitkan dengan raksasa Spanyol tersebut.

Musim Ini Tak Akan Mudah

Potensi Mane Tinggalkan Liverpool Masih Besar

Meski Real Madrid menaruh minat ke striker asal Senegal tersebut, mereka harus bersiap untuk menerima penolakan. Sejauh ini Sadio Mane mengaku masih betah untuk membela Liverpool. Terlebih faktor Jurgen Klopp yang terus mendukungnya membuat Mane bertahan.

Kendati demikian, meski saat ini Real Madrid tak bisa memboyong Sadio Mane. Menurut Keita Blade, dalam beberapa tahun kedepan masih ada potensi Sadio Mane mencari klub baru. Meski saat ini Liverpool terbilang sukses namun dengan bergabung ke klub lain ia masih bisa mendapatkan prestasi. Terlebih jika bergabung bersama Real Madrid yang akan memberikan ia lebih banyak gelar.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara