Bolabola.id
PR Guardiola Sebelum Menjamu Real Madrid
Beranda ยป PR Guardiola Sebelum Menjamu Real Madrid

PR Guardiola Sebelum Menjamu Real Madrid

Pada leg kedua Liga Champions musim 2019/2020, Manchester City bakal menghadapi Real Madrid. Namun, skuad asuhan Pep Guardiola ini, memiliki kebiasaan buruk yang memungkinkan menjadi masalah lah besar ketika menghadapi Los Blancos. Jika mereka ingin mendapatkan kemenangan, kebiasaan buruk itu harus dihilangkan.

Ketika menjamu Sergio Ramos dan kawan-kawan di Etihad Arena beberapa pekan kedepan, Manchester City memiliki modal yang lebih baik. Pasalnya, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan telah berhasil meraih kemenangan 2-1 ketika melakoni pertandingan leg pertama. Sehingga, tim tuan rumah sedikit targetkan menang.

Walaupun demikian, hal sekarang ini memiliki keadaan yang berbeda. Mulai dari jarak pertandingan leg pertama dan kedua sangat lama. Hal tersebut bisa terjadi karena gara-gara pandemi virus corona. Karena itulah pada leg kedua bakal menjadi pertandingan yang berbeda.

Untuk skuad asuhan Zinedine Zidane, mereka baru saja membawa pulang trofi gelar juara La Liga Spanyol musim 2019/2020 di Santiago Bernabeu Stadium. dan sedangkan untuk The Citizens, mereka tidak mampu menyaingi kedigdayaan Liverpool untuk meraih gelar juara. Akan tetapi, penampilan mereka tidak buruk.

Kebiasaan Buruk Manchester City

Sampai saat ini, Manchester City masih sangat kuat. Jika dilihat dari para pemainya. Mereka sering memenangkan pertandingan dengan skor yang besar. Akan tetapi, ketika melakoni pertandingan penting, skuad asuhan Pep Guardiola ini sering melakukan kesalahan dan mendapatkan kekalahan.

Ketika mereka berhadapan dengan Liverpool di pekan ke-12 kompetisi English Premier League musim kemarin, David Silva dan kawan-kawan mengalami kekalahan. Sebenarnya, pertandingan tersebut bisa mereka menangkan. Namun, klub bermarkas di Etihad Arena itu malah terpeleset.

Lewat beberapa pekan, The Citizens kembali menelan kekalahan dalam pertandingan penting. Kala itu ketika menghadapi Chelsea. Mereka seharusnya mendapatkan kemenangan dan menggagalkan The Reds menjadi juara English Premier league. Namun, Skuad asuhan Frank Lampard malah mendapatkan kemenangan.

Harus Disingkirkan

Jika ditarik kesimpulan, Manchester City telah memiliki masalah dalam hal kekuatan mental dalam menghadapi pertandingan penting. Dan hal tersebut sangat mempengaruhi penampilan para pemain ketika diatas lapangan. Sehingga, menguntungkan untuk lawan mereka.

Sebelum skuadnya menghadapi Real Madrid, Pep Guardiola harus merampungkan PR itu. Supaya, The Citizens tidak mengulangi hal tersebut. Jika tidak, mereka bakal gagal menembus partai final Liga Champions.

Selain itu, saat ini Real Madrid dalam masa performa yang sangat baik. Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Setelah berhasil memenangi La Liga Spanyol.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara