BerandaEuro 2020Prancis Penuh Talenta, Wenger Jagokan Juara

Prancis Penuh Talenta, Wenger Jagokan Juara

Di mata Arsene Wenger, timnas Prancis di gelaran Euro 2020 ini disesaki banyak talenta. Ia menjagokan mereka keluar sebagai juara Eropa 2020 dengan banyak pertimbangan.

Dinukil dari wawancaranya dengan beIN Sports, Wenger berkata demikian, “Aku memilih Prancis dengan sejumlah alaan. Pertama mereka menjuarai Piala Dunia 2018 di Russia dengan sangat baik. Bermain konstan dan tampaknya skuad mereka sekarang semakin matang.”

“Ada sedikit harapan di Inggris untuk membuat persaingan. Namun negara di Eropa tengah lain yang bagus adalah Belgia, Inggris dan sedikit peluang pada Belanda. Namun di atas semuanya aku menjagokan Prancis sebagai juaranya.”

“Kedua, dalam tim itu penuh talenta berbakat. Mbappe, Benzema, Griezmann, Coman dan banyak nama lain. Mreka juga punya pemain cadangan yang sama bagusnya serta dalam kondisi siap tempur. Ini cukup mengagumkan.”

 

Prancis Penuh Talenta, Wenger Jagokan Juara
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini