BerandaLiga ItaliaPrancis Tanpa Rabiot di Final Akibat Terinfeksi Covid

Prancis Tanpa Rabiot di Final Akibat Terinfeksi Covid

Tim nasional Prancis akan diharuskan tanpa Adrien Rabiot di final UEFA Nations League kontra Spanyol, setelah dinyatakan positif Covid.

Sang gelandang Juventus tak ikut bersama rekan-rekannya ke Milan untuk melakoni laga final, setelah Federasi Sepak Bola Prancis memastikan dirinya terinfeksi Covid.

Rabiot langsung menjalani karantina selama 10 hari, dan yang pelatih Didier Deschamps harus berangkat dengan 21 pemain saja ke Stadio San Siro, karena UEFA tak membolehkannya untuk memanggil pengganti di tengah turnamen Nations League.

Itu tentunya adalah kabar buruk untuknya, mengingat Deschamps sudah memainkan eks bintang Paris Saint-Germain ini secara reguler sejak akhir tahun 2020 lalu. Ia bahkan bermain dalam tiga dari empat pertandingan yang dilakoni oleh Prancis di Euro musim panas lalu.

Tak hanya Les Blues yang ditinggalkan, melainkan Juventus juga harus merelakannya untuk pertandingan kontra AS Roma pada akhir pekan depan, mengingat ia harus menjalani karantina setidaknya selama 10 hari.

Sang gelandang berusia 26 tahun selalu dimainkan sebagai starter oleh Massimiliano Allegri dalam hampir setiap laga yang dimainkan oleh Bianconeri di semua ajang musim ini, hanya melewatkan dua laga karena cedera minor.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini