BerandaPrediksiPrediksi: AC Milan vs Cagliari 17 Mei 2021

Prediksi: AC Milan vs Cagliari 17 Mei 2021

Setelah membukukan kemenangan terbesar di Serie A musim ini pada pertengahan pekan ini, AC Milan lanjut mengejar kemenangan untuk bisa menjamin tempat di zona Liga Champions di musim depan.

Berlaga di San Siro, tim yang berjuang menjauh dari zona degradasi, Cagliari, akan menjadi lawan yang dihadapi. Setiap poin akan sangat berarti bagi Milan maupun Cagliari di laga ini.


Berita Tim

AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic tak akan ambil bagian di laga ini, dan juga laga lainnya di sisa musim ini karena cedera lutut yang dialaminya. Sebagai gantinya, Ante Rebic akan mengisi pos Ibra.
  • Brahim Diaz juga cukup fit untuk kembali dimainkan sejak menit pertama. Samu Castillejo dan Rade Krunic akan berebut tempat di samping Hakan Calhanoglu di lini tengah Milan.
  • Ismael Bennacer sepertinya akan lebih dipercaya menempati “ruang mesin” AC Milan, dengan Sandro Tonali bersiap di bangku cadangan.

Cagliari

  • Riccardo Sottil bisa dimainkan, namun masih harus ditunggu apakah menjadi starter atau pemain pengganti.
  • Sebastian Walukiewicz dan Arturo Calabresi masih absen karena cedera, sedangkan Gaston Pereiro menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.
  • Diego Godin dan Luca Ceppitelli masih akan jadi andalan di sektor belakang, sementara Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti di sektor depan.

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Bennacer; Diaz, Calhanoglu, Castillejo; Rebic

Cagliari: Cragno; Zappa, Ceppitelli, Godin, Lykogiannis; Nandez, Marin, Duncan; Nainggolan, Pedro; Pavoletti


Prediksi hasil pertandingan: AC Milan 2-0 Cagliari

Jika bisa menjaga performa terbaik mereka di sepanjang pekan ini dan pekan depan, bukan tidak mungkin Milan bisa memenuhi target bermain di Liga Champions musim depan.

Secara grafik performa, hal itu sangat memungkinkan. Apalagi komposisi pemain dan motivasi memenuhi semua kriteria. Lawannya, Cagliari, juga bisa diatasi, jika melihat segala sesuatunya di atas kertas.

Prediksi: AC Milan vs Cagliari 17 Mei 2021
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini