BerandaPrediksiPrediksi Ajax vs Young Boys 12 Maret 2021

Prediksi Ajax vs Young Boys 12 Maret 2021

Babak 16 Besar Liga Eropa membawa wakil Swiss BSC Young Boys bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Belanda.

Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim. Pertandingan diperkirakan berjalan ketat sebab keduanya, Ajax dan Young Boys tampil impresif di kancah domestik ataupun Eropa.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Ajax vs Young Boys yang akan bertanding Jumat (12/3) dinihari WIB di Amsterdam Arena.

KABAR TIM

Tuan rumah kehilangan dua pemain karena cidera. Kapten Daley Blind menderita memar akhir pekan lalu, kehadirannya akan melihat kabar terakhir dari tim dokter.

Bek kanan Noussair Mazraoui juga menepi akibat cidera pada matanya. Sementara kiper utama mereka Andre Onana terkena larangan bermain 12 bulan akibat gagal lolos tes doping. Dia akan absen setidaknya sampai Februari tahun depan.

Young Boys tanpa hadirnya Esteban Petigant, yang menderita cidera ACL. Meski demikian ia sudha berlatih dan diharapkan dapat memulai debut lagi di minggu mendatang.

Kiper David Von Ballmoos juga menepi akibat benturan di akhir pekan kemarin. Tempatnya digantikan oleh Guillaume Faivre.

Tidak ada sanksi bertanding bagi anak-anak Gerardo Seoane.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam tiga bulan terakhir, anak-anak muda Ajax tampil mengesankan. Mereka tidak pernah kalah sejak terakhir dikalahkan Atalanta di Matchday 6 Penyisihan Group Liga Champions.

The Amsterdam sejak saat itu mencatat 19 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi, dengan 16 diantaranya dengan kemenangan.

Hal serupa dikecap Young Boys. Mereka juga tidak pernah kalah sejak kalah 1-3 dari AS Roma tanggal 3 Desember 2020 lalu.

Sejak saat itu juara Liga Swiss tersebut melaju kencang tanpa kalah dalam 22 partai semua kompetisinya, meski tiga laga liga domestik terakhirnya hanya berakhir imbang.

Kedua tim bertipikal menyerang, meski Ajax diunggulkan secara materi dan posisinya sebagai tim tuan rumah. Namun demikian tim tamu punya peluang merepotkan. Skor tipis untuk Ajax!

PERKIRAAN FORMASI

Ajax (4-3-3): Stekelenburg; N. Tagliafico, L. Martinez, Alvarez, J. Timber; Gravenberch, M. Kudus, Davy Klassen; Tadic, Antony, David Neres

Young Boys (4-4-2): Faivre; J. Lefort, C. Zesiger, Lustenberger, Hefti; M. Ngamaleu, Aebischer, Lauper, C. Fassnacht; Nsame, M. Elia

PREDIKSI SKOR: Ajax vs Young Boys 2-1

Prediksi Ajax vs Young Boys 12 Maret 2021
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini