BerandaPrediksiPrediksi Arsenal vs West Brom 10 Mei 2021

Prediksi Arsenal vs West Brom 10 Mei 2021

Arsenal masih berusaha memungut segala yang tersisa pada musim ini, ketika menjamu West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League, Senin (10/5) dini hari pukul 01.00 WIB.

The Gunners dipastikan akan mengakhiri musim tanpa trofi setelah tersisih dari semifinal Liga Europa, dan untuk mengejar enam besar adalah satu-satunya hal yang bisa diperbuat oleh tim asuhan Mikel Arteta, yang tertinggal tujuh poin dengan musim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Sementara itu, The Baggies masih berupaya menyambung hidup untuk tetap beraksi di Premier League pada musim depan, meskipun peluangnya kecil karena mereka sudah tertinggal 10 poin dari zona aman.

Kabar Tim Arsenal vs West Brom

Arsenal

  • Mikel Arteta tentunya akan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya yang tersisih dari Liga Europa pada Jumat (7/5) dini hari WIB kemarin.
  • Granit Xhaka kemungkinan akan absen karena menderita cedera dalam pertandinggan itu. Untungnya, Kieran Tierney sudah kembali dan siap untuk kembali bertanding.
  • Alexandre Lacazette pun kabarnya sudah siap untuk main lagi, namun David Luiz masih berada dalam kondisi meragukan.

West Brom

  • Tim tamu tidak akan bisa mengandalkan Ainsley Maitland-Niles untuk pertandingan ini, mengingat ia merupakan pemain milik Arsenal.
  • Sebagai imbasnya, manajer Sam Allardyce mungkin akan mengubah komposisi pemainnya menjadi 4-4-2, dengan Matt Phillips dan Callum Robinson akan menjadi starter.
  • Branislav Ivanovic dan Robert Snoodgraas sama-sama absen untuk The Baggies.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney; Elneny, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette.

West Brom (4-4-2): Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, C. Townsend; M. Pereira, C. Gallagher, Yokuslu, M. Phillips; C. Robinson, Diagne.

Prediksi

  • Musim ini pada dasarnya sudah usai untuk Arsenal, setelah tersisih dari semifinal Liga Europa, namun mereka masih berusaha menghidupi asa untuk lolos ke Liga Europa, dengan berharap bahwa peringkat enam akan cukup untuk itu.
  • West Brom sudah tertinggal 10 poin dengan sisa 12 poin lagi yang bisa direbut. Mereka akan terdegradasi jika kalah akhir pekan ini, namun itu memang hanya persoalan waktu dengan laga-laga kontra Liverpool, West Ham, dan Leeds menunggu di sisa musim ini.
  • Sam Allardyce hanya memenangkan enam dari 35 pertemuan kontra The Gunners, selagi West Brom tidak pernah mampu mencetak gol dalam lima dari enam kunjungan terakhir ke Emirates Stadium.

Musim ini pada dasarnya sudah usai bagi kedua tim, namun Arsenal akan berusaha untuk mengonfirmasi statusnya bahwa mereka masih merupakan tim besar, dengan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Bola Malam ini: Arsenal 1-0 West Brom

Prediksi Arsenal vs West Brom 10 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini