BerandaPrediksiPrediksi Atletico Madrid vs Eibar 18 Apr 2021

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 18 Apr 2021

Pertandingan pekan ke-31 Liga Spanyol salah satunya akan menggelar pertemuan Atletico Madrid vs Eibar. Laga ini akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (18/04) pukul 21:15 WIB.

Atletico baru saja ditahan imbang oleh Real Betis. Sementara Eibar melanjutkan rekor buruk mereka usai dikalahkan 0-1 oleh Levante. Demi mempertahankan puncak klasemen, Los Rojiblancos diperkirakan akan tampil serius sejak menit pertama.


Berita Tim

Atletico Madrid

  • Luis Suarez akan absen dari laga ini karena mengalami cedera lutut. Dia diperkirakan belum akan bermain hingga akhir April mendatang.
  • Sebagai gantinya, Angel Correa akan memimpin lini serang Los Rojiblancos di laga ini. Dengan Thomas Lemar dan Marcos Llorente diperkirakan juga tampil sebagai ‘pelayan’ dari lini tengah.
  • Kieran Trippier juga diragukan tampil karena merasa sakit pada punggungnya. Tim dokter masih terus memantau perkembangan sang pemain.

Eibar

  • Bryan Gil sudah kembali dari sanksi larangan main, tapi penyerang berusia 20 tahun itu masih belum pulih dari cedera otot paha.
  • Sementara itu, sederet pemain andalan seperti Pape Diop dan Edu Exposito juga akan absen. Diop terkena sanksi larangan bermain sementara Edu cedera lutut.
  • Sergi Enrich dan Kike Garcia diperkirakan bakal tampil untuk Eibar di lini depan sejak menit pertama.

Starting Line-up Atletico Madrid vs Eibar

Atletico Madrid: Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Yannick Carrasco, Saul Niguez, Koke, Kierran Trippier; Thomas Lemar, Angel Correa, Marcos Llorente

Eibar: Marko Dmitrovic; Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Arbilla, Cote; Takashi Inui, Aleix Garcia, Sergio Alvarez, Kevin Rodrigues; Kike Garcia, Sergi Enrich

Skor Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 2-0

Meski Atletico harus kehilangan Luis Suarez yang belum pulih dari cedera otot lutut, tim tamu tetap tidak lebih baik. Eibar jelang laga ini punya catatan buruk, yaitu 14 pertandingan kompetitif secara beruntun berakhir tanpa kemenangan. Atletico Madrid juga sedang dalam performa tidak bagus, mereka hanya mampu menang sekali dari empat laga terakhir Liga Spanyol. Alhasil, kini mereka di puncak klasemen namun hanya beda sepoin dari Real Madrid dan dua poin dari Barcelona. Dengan tersisa delapan laga lagi musim ini, tentunya Atletico tidak ingin kehilangan poin. Dengan kekuatan penuh, mereka setidaknya bisa menang 2-0 atas Eibar.


Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

(14/03) Real Betis vs Atletico Madrid 1-1
(18/03) Sevilla vs Atletico Madrid 1-0
(22/03) Atletico Madrid vs Alaves 1-0
(05/04) Chelsea vs Atletico Madrid 2-0
(12/04) Getafe vs Atletico Madrid 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Eibar

(15/03) Eibar vs Levante 0-1
(20/03) Real Madrid vs Eibar 2-0
(25/03) Osasuna vs Eibar 0-0
(03/04) Athletic Bilbao vs Eibar 1-1
(10/04) Eibar vs Villarreal 1-3

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini