BerandaPrediksiPrediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021

Dengan tiga laga tersisa di La Liga Spanyol musim 2020/2021, Atletico Madrid tentu tidak ingin kehilangan poin. Tapi lawan mereka selanjutnya adalah Real Sociedad, sebuah tim yang juga cukup apik musim ini.

Pertemuan Atletico Madrid vs Real Sociedad bakal terjadi dalam laga lanjutan Liga Spanyol jornada ke-36 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (13/05) pukul 03:00 WIB dini hari.


Berita Tim

Atletico Madrid

  • Los Rojiblancos akan tanpa Thomas Lemar yang mengalami cedera. Dia mengalami cedera saat menghadapi Barcelona di laga sebelumnya, hanya bermain 10 menit saja akhir pekan kemarin.
  • Tapi kabar baiknya adalah Joao Felix siap dimainkan bersamaan dengan Luis Suarez dan Angel Correa di lini serang.
  • Jose Gimenez yang dicadangkan saat menghadapi Barcelona, akan kembali jadi starter saat menghadapi Real Sociedad.

Real Sociedad

  • Sementara di kubu tim tamu, Los Txuri-Urdin masih tanpa gelandang andalan mereka, Mikel Merino. Gelandang berusia 24 tahun itu sudah absen sejak Maret karena cedera.
  • Selain itu, Carlos Fernandez dan Aihen Munoz juga masih diragukan bisa tampil. Kabar baiknya hanyalah Igor Zubeldia yang fit sepenuhnya di jantung pertahanan siap kembali starter.
  • Mikel Oyarzabal yang mengemban peran krusial di lini serang sepanjang musim ini akan kembali dipasang sebagai starter. Dia akan menyokong Alexander Isak yang kembali jadi target man.

Starting line-up Atletico Madrid vs Real Sociedad

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Hermoso; Kieran Tripper, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Joao Felix, Luis Suarez, Angel Correa

Real Sociedad: Alex Remiro; Zaldua, Le Normand, Igor Zubeldia, Monreal; Guevara, Zubimendi; Adnan Januzaj, David Silva, Mikel Oyarzabal; Alexander Isak

Skor Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-0

Atletico Madrid jelas lebih diunggulkan, mereka hanya kehilangan Thomas Lemar untuk laga menghadapi Sociedad. Selebihnya, Luis Suarez, Angel Correa dan Joao Felix tampaknya lebih dari cukup untuk mereka membombardir pertahanan tim tamu. Dengan posisi masih di puncak, mereka tidak ingin kehilangan momentum. Kemenangan menjadi harga mutlak untuk skuat asuhan Diego Simeone. Skor 2-0 tampaknya cukup menjadi kemenangan bagi Atletico untuk lebih dekat dengan gelar juara Liga Spanyol.


Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

(18/04) Atletico Madrid vs Eibar 5-0
(23/04) Atletico Madrid vs Huesca 2-0
(26/04) Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 2-1
(01/05) Elche vs Atletico Madrid 0-1
(08/05) Barcelona vs Atletico Madrid 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad

(18/04) Real Sociedad vs Sevilla 1-2
(23/04) Real Sociedad vs Celta Vigo 2-1
(27/04) Eibar vs Real Sociedad 0-1
(01/05) Huesca vs Real Sociedad 1-0
(08/05) Real Sociedad vs Elche 2-0

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini