BerandaPrediksiPrediksi Barcelona vs Getafe 23 April 2021

Prediksi Barcelona vs Getafe 23 April 2021

Jornada 31 La Liga Spanyol membawa tim peringkat 15 klasemen Getafe, menyambangi Barcelona yang bercokol santai di peringkat ketiga.

Keduanya telah 31 kali bertemu dengan 22 kemenangan dikantongi anak asuh Ronald Koeman. Sedang Getafe hanya dapat mencuri 3 kali kemenangan dan 6 laga lainnya berakhir draw.

Catatan manis ditorehkan Barca yang belum pernah kalah dalam laga-laga kadang kontra Getafe. Mereka menang 11 kali dan draw 4 kali di Camp Nou.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Barcelona vs Getafe yang akan bentrok Jumat (23/4) subuh WIB di stadion Camp Nou.

KABAR TIM

Tuan rumah masih kehilangan Ansu Fati dan Philippe Coutinho, serta sedikit keraguan pada kiper kedua, Neto untuk tampil malam nanti.

Bek senior Gerard Pique mungkin akan diistirahatkan. Sehingga Ronald Araujo dapat diberi kesempatan di belakang bersama Clement Lenglet dan Oscar Mingueza.

Striker utama Messi yang telah mengoleksi 23 di liga – ini sama dengan jumlah gol yang dicetak seluruh pemain Getafe – kemungkinan tetap dipasangkan dengan Griezmann.

Sementara bek kanan Getafe Allan Nyom harus absen dalam laga ini. Ia telah mengumpulkan kartu kuning ke-10 saat melawan Real Madrid. Tempatnya akan diisi oleh Damien Suarez. Sedangkan bintang muda Jepang, Takefusa Kubo mungkin akan dicadangkan kali ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Di atas kerta Barca diunggulkan. Mereka dengan kualitas dan kesiapan materi bisa mengatasi perlawan tamunya.

Hanya saja superioritas mereka yang harus dibuktikan. Keunggulan tiga gol atau lebih akan mengembalikan kepercayaan diri dan menambah euphoria usai kemenangan Piala Raja.

Barca butuh tambahan poin dan memastikan persaingan mereka dengan duo Madrid selesai dengan baik sampai akhir musim nanti. Easy cake, Barca!

PERKIRAAN FORMASI

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Lenglet, Pique, Mingueza; Alba, Pedri, Busquets, De Jong, Dest; Messi, Griezmann

Getafe (4-4-2): Soria; Olivera, Dakonam, Timor, Damian Suarez; Cucurella, Arambarri, Maksimovic, Alena; Mata, Enes Unal

PREDIKSI SKOR: Barcelona vs Getafe 3-1

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini