BerandaPrediksiPrediksi Belanda vs Turki 8 September 2021

Prediksi Belanda vs Turki 8 September 2021

Prediksi bola malam ini. Lanjutan penyisihan Piala Dunia Zona Eropa di Grup G mempertemukan tuan rumah Belanda dengan lawan abadi mereka, Turki.

Keduanya berjejer di klasemen, dengan Turki puncaki grup koleksi 11 poin sementara Tim Tulip di bawahnya dengan 10 poin.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Belanda vs Turki yang bentrok Rabu (8/9) dinihari WIB di stadion Amsterdam Arena.

KABAR TIM

Virgil van Dijk kemungkinan dimainkan setelah diberi istirahat saat Belanda kontra Montenegro, tetapi kembalinya bek tengah Liverpool itu memaksa Matthijs de Ligt tergeser keluar skuad utama.

Denzel Dumfries masih di bek kanan untuk Belanda, sementara tidak mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Wijnaldum akan bergabung dengan Frenkie de Jong dan Davy Klaassen.

Memphis dan Gakpo keduanya mencetak gol melawan Montenegro dan akan mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan, sementara Steven Berghuis harus dengan Steven Bergwijn dan Donyell Mallen untuk menemani kompatriotnya di skema tiga penyerang.

Adapun Turki, sepertinya berharap pada Calhanoglu dan Karaman yang keduanya masuk sebagai pemain pengganti serta mencetak gol dalam kemenangan atas Gibraltar.

Okay Yokuslu dan Cengiz Under di antara mereka yang kemungkinan akan kembali, di depan ada Burak Yilmaz sebagai harapan ujung serangan mereka.

Komposisi empat bek akan menambahkan nama Zeki Celik dari Lille dan Merih Demiral, yang dipinjamkan ke Atalanta BC dari Juventus sebagai skuad inti.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Belanda terlalu kuat untuk Montenegro pada hari Sabtu, tapi ini akan menjadi ujian yang lebih berat bagi tim Van Gaal. Turki kecewa di Euro 2020 tetapi telah terbukti menjadi tim yang sangat kuat di level kualifikasi Piala Dunia ini. Sepertinya pertandingan akan cenderung berakhir sama kuatnya.

PERKIRAAN FORMASI

Belanda (4-3-3): Bijlow; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Malacia; Wijnaldum, F de Jong, Klaassen; Berghuis, Memphis, Gakpo

Turki (4-5-1): Bayindir; Celik, Ayhan, Demiral, Muldur; Under, Yazici, Yokuslu, Calhanoglu, Karaman; Yilmaz

PREDIKSI SKOR: Belanda vs Turki 1-1

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini