BerandaPrediksiPrediksi Belgia vs Yunani 4 Jun 2021

Prediksi Belgia vs Yunani 4 Jun 2021

Belgia akan memulai persiapannya menjelang Euro 2020 dengan menghadapi Yunani dalam laga persahabatan di King Baudouin Stadium, Jumat (4/6) dini hari pukul 01.45 WIB.

The Red Devils bakal tergabung dalam Grup B di Euro 2020 nanti, bersama Denmark, Finlandia, dan Rusia, selagi Yunani gagal lolos ke putaran final.

Belgia memenangkan dua dari tiga laga terakhir yang dimainkan pada jeda internasional bulan Maret lalu, yaitu pada kualifikasi Piala Dunia 2022, sedangkan Negeri 1000 Dewa meraih dua hasil imbang kontra Spanyol dan Georgia.

Kabar Tim Belgia vs Yunani

Belgia

  • Bintang utama Kevin De Bruyne dipastikan absen dalam pertandingan setelah mengalami cedera wajah pada laga final Liga Champions. Ia masih diharapkan bisa tampil di turnamen Euro 2020 yang diharapkan pekan depan, jadi pelatih Roberto Martinez tidak akan mengambil risiko dengan memainkannya di sini.
  • Martinez juga memastikan bahwa gelandang Borussia Dortmund tidak akan tampil hingga pertandingan pembuka Euro 2020 karena cedera Achilles, selagi masalah kebugaran Divock Origi membuatnya tidak bisa bergabung dengan skuat musim panas ini.
  • Ada kans untuk para pemain seperti Jeremy Doku dan Leonardo Trossard untuk mendapat kesempatan bermain pekan ini, selagi kondisi Eden Hazard juga mesti diperhatikan mengingat riwayat cederanya yang parah.

Yunani

  • Meskipun hanya berlaga di pertandingan-pertandingan persahabatan pada bulan Juni ini, pelatih John Van ‘t Schip masih memanggil beberapa pemain berpengalaman, seperti Kostas Fortounis, Kostas Stafylidis, dan Dimitris Siovas.
  • Defender Arsenal, Konstatinos Mavropanos juga dipanggil setelah melalui masa pinjaman yang impresif bersama Stuttgart, dan dia akan berharap mendapatkan kesempatan tampil keduanya bersama tim nasional di Brussels nanti.
  • Sulit untuk melihat dari mana gol akan berasal dari skuat Yunani yang ini, karena defender Kyriakos Papadopoulos dan gelandang Petros Mantalos adalah dua pemain paling produktif dari tim ini dengan masing-masing mengoleksi empat gol.

Prakiraan Susunan Pemain

Belgia (3-4-3): Mignolet; Denayer, Alderweireld, Vermaelen; Castagne, Tielemans, Vanaken, T. Hazard; Doku, Benteke, Trossard.

Yunani (4-2-3-1): Vlachodimos; Bakakis, Papadopoulos, Tzavellas, Giannoulis; Zeca, Bouchalakis; Masouras, Bakasetas, Tzolis; Pavlidis.

Prediksi

  • Belgia telah meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhir di semua ajang yang mereka mainkan, dengan yang terbaru adalah menghempaskan Belarusia dengan skor 8-0 di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.
  • Sementara itu, meskipun belum pernah menang dalam tiga pertandingan resmi terakhir, Yunani berhasil melalui delapan pertandingan terakhir di semua ajang tanpa kekalahan, salah satunya menahan Spanyol dengan skor 1-1.
  • Dari empat pertemuan terakhir, The Red Devils telah memenangkan dua laga di antaranya, selagi Yunani tak pernah menang.

Martinez sangat menyadari bahwa timnya bisa bermain dengan ganas dan mengoleksi setidaknya tiga gol dalam pertandingan ini, namun The Red Devils kemungkinan akan menahan diri agar semua pemain siap untuk tampil di laga pembuka Euro 2020 nanti. Letak kekuatan Yunani selalu ada di pertahanan, jadi Belgia juga mungkin hanya bisa menang dengan selisih sebanyak-banyaknya dua gol.

Prediksi Bola Malam ini: Belgia 2-0 Yunani

Prediksi Belgia vs Yunani 4 Jun 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini