BerandaPrediksiPrediksi Brasil vs Mesir 31 Juli 2021

Prediksi Brasil vs Mesir 31 Juli 2021

Timnas Brasil U-23 akan menghadapi Mesir U-23 di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Saitama Stadium pada pukul 17.00 WIB.

Tim Samba mengincar keberhasilan mencapai semifinal untuk keempat kalinya secara beruntun, selagi mempertahankan medali yang mereka raih saat menjadi tuan rumah di Rio de Janeiro pada lima tahun lalu.

Sementara itu, Mesir berharap untuk mencapai babak semifinal untuk pertama kalinya sejak Olimpiade 1964, yang juga dilaksanakan di Tokyo.

Kabar Tim Brasil vs Mesir

Brasil

  • Brasil akan menyambut kembalinya Douglas Luiz, setelah sang gelandang Aston Villa selesai melaksanakan hukuman kartu merah yang diterimanya pada pertandingan kontra Pantai Gading.
  • Sang pemain berusia 23 tahun diharapkan untuk langsung masuk dalam susunan pemain utama, yang berarti Matheus Henrique didegradasi ke bangku cadangan.
  • Itu kemungkinan akan menjadi satu-satunya perubahan yang dilakukan oleh Jardine. Sulit untuk melihatnya melakukan perubahan terutama di babak sepenting ini.

Mesir

  • Sementara itu, Mesir akan kembali mengandalkan formasi 3-5-2 yang berfungsi dengan sangat baik saat mereka mengalahkan Australia, yang berarti tidak akan satu orang pun yang diubah dari kemenangan impresif itu.
  • Mantan defender West Bromwich Albion, Ahmed Hegazi, yang telah menjadi kapten untuk tim ini di Olimpiade, akan kembali memimpin lini pertahanan tim asuhan Gharieb yang mengandalkan tiga bek.

Prakiraan Susunan Pemain

Brasil U-23 (4-2-3-1): Santos; Alves, nino, Carlos, Aranada; D. Luiz, Guimaraes; Antony, Cunha, Claudinho; Richarlison.

Mesir (3-5-2): El Shenawy; Galal, Hegazi, Hamdy; El Eraki, Mohamed, Tawfik, Sobhi, El Fotouh; Mohsen, Rayyan.

Prediksi

  • Bersama dedngan Spanyol, yang menggaet enam pemain dari skuat senior mereka yang mencapai semifinal Euro 2020 pada Juli lalu, Brasil memiliki skuat yang paling bertalenta di gelaran Olimpiade ini.
  • Sebagai hasilnya, pelatih Jardine pun sangat diharapkan untuk menang mudah dalam pertandingan ini, karena mereka akan menghadapi lawan yang jauh lebih sulit, yaitu Spanyol di babak semifinak.
  • Tim besutan Shawky Garieb telah menunjukkan bahwa mereka tidak bisa dianggap remeh, setelah hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan di Olimpiade sejauh ini.

Kami mengharapkan Brasil untuk bisa memperlihatkan kelasnya di hadapan Mesir untuk hampir sepanjang pertandingan nanti.

Namun demikian, mengingat rekor impresif kubu Piramid di Olimpiade ini, maka tidak akan mengejutkan jika Tim Samba dipaksa untuk menunggu lama untuk membuka skor.

Prediksi Bola Malam ini: Brasil U-23 2-0 Mesir U-23

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini