BerandaPrediksiPrediksi Brentford vs Liverpool 25 September 2021

Prediksi Brentford vs Liverpool 25 September 2021

Liverpool berharap bisa melanjutkan tren kemenangan beruntun di Brentford Community Stadium pada Sabtu (25/9) malam WIB, kala dijamu tuan rumah Brentford.

Sejatinya Brentford juga mencatat kemenangan meyakinkan di laga terakhir mereka di ajang Carabao Cup setelah menundukkan Oldham Athletic 7-0, sementara Liverpool menang 3-0 atas Norwich City. Patut ditunggu seberapa menariknya laga tersebut.


Berita Tim

Brentford

  • Brentford tidak bisa memainkan Shandon Baptiste di lini tengah untuk laga ini karena harus menjalani sanksi skorsin, sementara Josh Dasilva dan Mads Sorensen bermasalah dengan cedera.
  • Sebagai gantinya, Saman Ghoddos kemungkinan akan mengisi spot Baptiste . Opsi lainnya adalah Frank Onyeka.
  • Di lini depan, Ivan Toney dan Bryan Mbeumo kemungkinan masih akan jadi andalan dengan Yoane Wissa dan Marcus Forss bersiap dari bangku cadangan.

Liverpool

  • Liverpool berharap bisa melihat Roberto Firmino dan Trent Alexander-Arnold kembali fit untuk bisa bermain di laga ini, setidaknya sebagai pemain pengganti.
  • Thiago Alcantara, Harvey Elliot, Neco Williams dan Naby Keita dipastikan absen di laga ini karena bermasalah dengan cedera.
  • Di lini depan, Jurgen Klopp masih akan mengandalkan Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane untuk menggedor pertahanan Brentford.

Prakiraan susunan pemain:

Brentford: Raya; Ajer, Pinnock, Jansson; Canos, Norgaard, Ghoddos, Janelt, Henry; Mbeumo, Toney

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Jota, Mane


Prediksi hasil pertandingan: Brentford vs Liverpool 0-2

Liverpool menjadi sedikit tim di Liga Inggris yang memiliki kualitas pertahanan yang bagus. Kemungkinan Brentford akan menemui kesulitan untuk menjebol gawang Alisson Becker.

Liverpool juga menjadi tim yang produktif menjebol gawang lawan, termasuk saat berlaga di luar Anfield. Dengan performa yang mentereng dan semangat yang terjaga, Liverpool mungkin akan mencuri tiga angka dari markas Brentford.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini