BerandaPrediksiPrediksi Brest vs PSG 21 Agustus 2021

Prediksi Brest vs PSG 21 Agustus 2021

Peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1, Paris Saint Germain akan bertandang ke markas peringkat 11 klasemen smeentara, Brestois.

Kedua tim punya hasil berbeda dalam dua laga pertama musim ini. PSG menuai dua kemenangan sementara Brest meraih dua kali seri. Apakah kali ini mereka akan kembali menuai hasil kurang memuaskan? Akankah partai ini menjadi debutan Lionel Messi mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Brest vs PSG yang akan tanding Sabtu (21/8) dinihari WIB di stadion Francis Le Ble.

KABAR TIM

Bek kiri Brest, Jere Uronen mendapat cidera di pergelangan kaki saat melawan Rennes tetapi telah kembali dengan cepat ke lapangan latihan.

Tuan rumah juga bersyukur atas pulihnya Haris Belkebla, yang juga hampir menyelesaikan masalah di daerah yang sama.

Tempat Hugo Magnetti di tengah bisa terancam jika Belkebla dianggap cukup fit untuk memulai, tetapi sepertinya masih banyak tempat usai Paul Lasne, Christophe Herele dan Sebastien Cibois absen.

Jeremy Le Douaron membuat pelatih Michel Der Zakarian harus cermat memilih pemainnya usai mencetak gol telat melawan Rennes.

Sementara Steve Mounie dan Irvin Cardona sepertinya akan bermain kali ini.

Laporan terbaru mengklaim bahwa debut Lionel Messi di PSG akan datang melawan Reims pada 29 Agustus. Namun, siapa yang mengira jika ia dimainkan dalam laga ini sebagai ajang pemanasan?

Juan Bernat akhirnya hampir pulih dari cedera ACL akan tetapi belum siap main, sementara Sergio Ramos dan Colin Dagba tetap absen dan Idrissa Gueye telah pulih dari serangan virus corona.

Pemain lain seperti Marquinhos, Marco Verratti, Angel Di Maria, Leandro Paredes dan Gianluigi Donnarumma masih dilihat kebugarannya kali ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Brest telah bertahan melawan dua raksasa Prancis sejauh ini dan tentu saja mampu mengganggu pertahanan PSG yang telah kebobolan tiga kali musim ini. Namun bisa saja kegembiraan tuan rumah berakhir di tangan tamunya kali ini.

Pelatih Mauricio Pochettino punya banyak bintang yang bisa dimainkan, dan Messi bisa saja mengejutkan masuk lapangan. Jadi, dengan segala hormat, kemenangan mutlak diprediksi milik Achraf Hakimi dkk sekarang.

PERKIRAAN FORMASI

Brest (4-4-2): Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Uronen; Honorat, Mbock, Belkebla, Faivre; Mounie, Cardona

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Diallo; Pereira, Herrera, Wijnaldum; Draxler, Icardi, Mbappe

PREDIKSI SKOR: Brest vs PSG 0-3

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini