Bolabola.id
Prediksi Brighton vs Tottenham 1 Feb 2021
Beranda ┬╗ Prediksi Brighton vs Tottenham 1 Feb 2021

Prediksi Brighton vs Tottenham 1 Feb 2021

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Brighton vs Tottenham yang akan bermain Senin (1/2) dinihari WIB di stadion Falmer.

Pekan ke-21 gelaran Liga Inggris akan mempertemukan tuan rumah Brighton Hove Albion menjamu kandidat juara, Tottenham Hotspur.

Tuan rumah bertengger di peringkat 17 klasemen, menjaga asa mereka agar tidak tergelincir ke zona merah. Sementara tamunya Spurs juga baru saja lunglai usai dikalahkan Liverpool, namun masih berada di posisi enam klasemen.

Spurs kehilangan Harry Kane untuk waktu lama setelah dua pergelangan kakinya mendapat cidera. Lini depan mereka bisa kehilangan ketajaman dan hanya mengandalkan Son Heung Min seorang diri.

Akankah Spur mencuri poin penuh di markas lawan? Atau Brighton membuat kejutan bagi tamunya?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Brighton vs Tottenham yang akan bermain Senin (1/2) dinihari WIB di stadion Falmer.

KABAR TIM

Spurs baru sekali kalah dalam laga tandang musim ini. Sementara Brighton belum pernah menang di kandangnya musim ini. Mereka mencatat enam kali seri dan empat kali kalah.

Tujuh pertemuan terakhir keduanya dimenangkan Spurs dengan 5 kali. Sementara Brighton sekali mencuri kemenangan dan sekali lainnya berakhir imbang. Untuk urusan mencetak gol, keduanya cukup produktif dengan 7 kali gol dicetak Brighton ke gawang Spurs. Sementara 10 kali Spurs merobek gawang Brighton.

Kubu asuhan Graham Potter kehilangan Danny Welbeck yang cidera, juga gelandang asal Iran Alireza Jahanbakhsh, winger kanan Tariq Lamptey dan gelandang Kolombia Jose Izquierdo yang juga cidera.

Sedangkan dari kubu Jose Mourinho selain kehilangan Harry Kane, juga tanpa diperkuat Sergio Reguilon yang cidera, juga gelandang Argentina, Giovani Lo Celso. Sementara Delle Alli masih meragukan tampil dan kemungkinan akan tetap disimpan

PREDIKSI PERTANDINGAN

Agak berat bagi Spurs untuk menuai banyak gol dengan kehilangan Harry Kane saat ini. Meski demikian, kemenangan masih menjadi milik mereka dengan melihat kualitas dan grafik pertandingan yang signifikan.

Tanguy Ndombele dan Serge Aurier bisa jadi pemain pembantu serangan yang efisien. Sementara Eric Lamela dan Song Heung Min akan dipercayakan mengisi lini serang dengan bantuan Steven Bergwijn.

Spurs diandalkan mengurung pertahana lawan dengan permainan cepat dan kolektif di 45 menit babak pertama. Jika beruntung, mereka dapat membuat dua gol di babak pertama.

Sementara Brighton harus berjuang keluar dari tekanan tim tamu dan mencoba mencetak gol di 30 menit pertama pertandingan jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan Spurs.

PERKIRAAN LINE UP

Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Burn, Dunk, Webster; March, Bissouma, White, Veltman; Mac Allister, Trossard; Maupay.

Tottenham (3-4-3): Lloris; Davies, Dier, Rodon; Doherty, Ndombele, Hojbjerg, Aurier; Lamela, Heung-Min, Bergwijn.

PREDIKSI SKOR: Brighton vs Tottenham 1-2

Berikan Komentar

Today
  • 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • Today 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021

Klasemen Sementara