BerandaPrediksiPREDIKSI Cadiz vs Barcelona 24 September 2021

PREDIKSI Cadiz vs Barcelona 24 September 2021

Barcelona berharap bisa bangkit setelah melakukan start musim ini dengan kurang meyakinkan. Laga melawan Cadiz di Estadio Ramon de Carranza pada Jumat (24/9) dinihari WIB bisa menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan hal tersebut.

Namun Cadiz bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Apalagi di laga terakhir mereka melawan tuan rumah Celta Vigo bisa disudahi dengan kemenangan 2-1.


Berita Tim

Cadiz

  • Cadiz dihadapkan pada sejumlah cedera, seperti yang dialami Jon Ander Garrido, Jose Mari, Alberto Perea dan Carlos Akapo.
  • Untungnya bek tengah Cala sudah bisa kembali bermain setelah bebas dari sanksi skorsing.
  • Anthony Lozano bisa dimainkan di sektor sayap, sementara Alvaro Negredo jadi andalan di lini depan.

Barcelona

  • Tim tamu juga bermasalah dengan cedera, seperti striker Sergio Aguero dan Martin Braithwaite dan juga winger Ansu Fati, Pedri dan Ousmane Dembele yang masih akan absen karena belum fit 100 persen.
  • Memphis Depay masih akan jadi andalan di lini depan dengan Philippe Coutinho dan Yusuf Demir melapis dari bangku cadangan.
  • Di lini tengah, Sergi Roberto akan membentuk trio bersama Sergio Busquets dan Frankie De Jong. Gerard Pique mungkin masih akan dicadangkan dengan Ronald Araujo lebih jadi pilihan di lini belakang.

Prakiraan susunan pemain:

Cadiz: Ledesma; Carcelen, Cala, Haroyan, Espino; Salvi, Fali, Alarcon, Jonsson, Lozano; Negredo

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Garcia, Dest; Roberto, Busquets, De Jong; Coutinho, Depay, Demir


Prediksi hasil pertandingan: Cadiz vs Barcelona 1-2

Barcelona masih dibayangi dengan hasil mengecewakan di beberapa laga terakhir. Tapi mereka tahu tiga poin menjadi hal yang krusial untuk diraih sekarang ini. Tidak hanya bisa memperbaiki posisi di klasemen, tapi juga meningkatkan semangat bermain.

Namun, Barcelona tahu Cadiz dalam semangat yang bagus dan bisa memaksimalkan masa sulit yang mereka hadapi. Barcelona butuh kontribusi maksimal semua pemain selain Depay untuk bisa menjebol gawang Cadiz dan meraih kemenangan.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini