BerandaPrediksiPrediksi Dinamo Zagreb vs West Ham 16 September 2021

Prediksi Dinamo Zagreb vs West Ham 16 September 2021

West Ham United menjalani musim Liga Eropa mereka dengan bertandang ke Kroasia meladeni tuan rumah Dinamo Zagreb.

The Hammers lolos otomatis dari kualifikasi setelah duduk di peringkat enam Premier League musim lalu. Sementara tuan rumah melalui babak kualifikasi terlebih dahulu untuk sampai di sini.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Dinamo Zagreb vs West Ham yang berlaga Kamis (16/9) malam WIB di stadion Maksimir.

KABAR TIM

Tuan rumah Dinamo berharap pada kiper Dominik Livakovic yang masih diragukan tampil karena cidera setelah absen pada pertandingan akhir pekan, sementara pelapisnya Danijel Zagorac dalam posisi siaga.

Dengan absennya Dino Peric, pemain muda Josip Sutalo bisa menggantikan pemain baru Emir Dilaver di belakang. Kapten Arijan Ademi melakukan comeback tepat waktu dari cedera di bangku cadangan selama akhir pekan dan harus siap untuk memulai perannya di ruang mesin Dinamo.

Sementara wing-back Bartol Franjic dan Stefan Ristovski absen dari kemenangan akhir pekan ini tetapi duet mereka diperkirakan akan kembali bermain.

Yim tamu West Ham dalam kondisi fit untuk bertarung, dengan pemain baru Alphonse Areola dan Kurt Zouma diharapkan tiba, dan Nikola Vlasic bisa melakukan debut kandangnya.

Sedangkan Michail Antonio akan diistirahatkan, tapi sekarang dia diskors untuk pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini, dia mungkin akan bermain lagi.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dinamo Zagreb akan menghadapi tim Inggris asal London lagi, sejak kemenangan comeback yang mengesankan atas Tottenham di babak 16 besar musim lalu. Saat itu mereka mengatasi kekalahan tandang 2-0 dengan kemenangan kandang 3-0 yang luar biasa dari hatrick Mislav Orsic.

Sementara itu West Ham mungkin akan merombak sedikit susunan pemain mereka setelah terlihat sedikit lelah saat melawan Southampton akhir pekan lalu.

Namun keduanya dalam semangat tinggi, dan melihat itu maka hasil imbang tampak menjanjikan bagi mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa Moyes mungkin membuat rotasi pemain kejutan, hasil imbang tampak lebih nyata malam nanti.

PERKIRAAN FORMASI

Dinamo Zagreb (3-4-3): Zagorac; Lauritsen, Sutalo, Theopile-Catherine; Ristovski, Ademi, Misic, Franjic; Orsic, Petkovic, Ivanusec

West Ham United (4-5-1): Areola; Fredericks, Zouma, Ogbonna, Johnson; Kral, Noble; Yarmolenko, Vlasic, Bowen; Antonio

PREDIKSI SKOR: Dinamo Zagreb 1-1 West Ham United

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini