BerandaPrediksiPrediksi Dortmund vs Frankfurt 14 Agustus 2021

Prediksi Dortmund vs Frankfurt 14 Agustus 2021

Pertandingan pembuka Bundesliga akan dilewati tuan rumah Borussia Dortmund saat menjamu Eintracht Frankfurt.

Dortmund berharap dapat menjadi pesaing ketat raksasa Bayern Munich musim ini. Sementara Frankfurt juga tidak ingin dipandang sebelah mata oleh para kontestan Jerman lainnya.

Siapa yang unggul? Berikut prediksi bola malam ini antara Dortmund vs Frankfurt yang berlaga Sabtu (14/8) malam WIB di Signal Iduna Park.

KABAR TIM

Borussia Dortmund akan memberi panggung debut para pemain baru, Kobel dan Malen di pertandingan pembuka Bundesliga.

Kobel kemungkinan akan mengambil tempat nomor satu di gawang dari Marwin Hitz dan Roman Burki, sementara Malen terlihat untuk mengisi lubang raksasa yang ditinggalkan oleh Jadon Sancho di posisi depan.

Namun Dortmund kehilangan sejumlah bek dan pemain senior sebut saja Raphael Guerreiro, Mats Hummels, Dan-Axel Zagadou, Thomas Meunier, Soumaila Coulibaly, Mateu Morey dan Marcel Schmelzer. Semuanya absen dalam pemulihan cidera, membuat pertahanan mereka dalam lampu kuning.

Julian Brandt juga diperkirakan tidak akan disertakan, sementara Thomas Delaney dan Marwin Hitz diragukan karena sakit.

Tim tandang juga punya pemain baru yang dipastikan tampil dalam debut Bundesliga dalam diri Rafael Borre. Kehadirannya yang telah didatangkan untuk membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Andre Silva, dan dia diharapkan menjadi starter.

Rekan pendatang baru Jens Petter Hauge dan Jesper Lindstrom diharapkan untuk terlibat, akant tetapi mungkin tidak siap sepenuhnya untuk memulai laga sejak awal.

Faktanya, Frankfurt memiliki kekuatan yang hampir penuh untuk dipilih untuk pertandingan pembukaan, sedikit kekurangan adalah Ragnar Ache dan Almamy Toure yang mengalami masalah pada paha.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Gol sepertinya kaan menjadi milik tuan rumah Borussia Dortmund atas keunggulan mutalk secara materi dan pengalaman, plus bermain di markas mereka sendiri.

Erling Haaland akan mendapatkan tandem seimbang dengan kehadiran Malen, sehingga diprediksi langsung nyetel dan memberi dampak kerusakan besar di gawang lawan. Jika beruntung, Dortmund bisa menang dengan tiga gol atau lebih.

PERKIRAAN FORMASI

Borussia Dortmund (4-3-1-2): Kobel; Passlack, Can, Akanji, Schulz; Reyna, Witsel, Dahoud; Reus; Malen, Haaland

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Da Costa, Sow, Rode, Kostic; Kamada, Younes; Borre

PREDIKSI SKOR: Dortmund vs Frankfurt 2-1

 

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini