Bolabola.id
Prediksi Dortmund vs Frankfurt 3 April 2021
Beranda » Prediksi Dortmund vs Frankfurt 3 April 2021

Prediksi Dortmund vs Frankfurt 3 April 2021

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Dortmund vs Frankfurt yang bentrok Sabtu (3/4) malam WIB di stadion Signal Iduna Park.

Partai seru kali ini Borussia Dortmund akan menjamu Eintracht Frankfurt dalam lanjutan partai Bundesliga pekan ke-27.

Tuan rumah di peringkat lima klasemen dengan 43 poin dari 26 laga sebelumnya, sedangkan tim tamu menduduki peringkat keempat dengan raihan 47 poin juga dari 26 laga.

Dalam 39 kali sejarah pertemuan keduanya, Dortmund memenangkan 21 laga, sementara Frankfurt menang 6 laga dan 12 lainnya berakhir imbang.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Dortmund vs Frankfurt yang bentrok Sabtu (3/4) malam WIB di stadion Signal Iduna Park.

KABAR TIM

Dortmund tanpa winger Inggrisnya, Jadon Sancho akibat cidera paha sampai pertengahan April nanti. Namun Raphael Guerreiro diprediksi bisa turun malam ini.

Penyerang muda mereka Youssoufa Moukoko juga cidera betis dan sama seperti Sancho yang diperkirakan kembali medio April. Sementara bek Mateu Morey dan Marcel Schmelzer juga sedang disiapkan tampil kembali bulan ini.

Axel Witsel juga Dan-Axel Zagadou masih diragukan tampil setelah menderita cidera tendon achiles and cidera lutut.

Kubu tamu Frankfurt, absen dari kehadiran Makoto Hasebe akibat akumulasi kartu kuning.

Martin Hinteregger penggantinya juga sepertinya absen sampai pertengahan April akibat cidera paha. Juga nama Ragnar Ache, Jabez Makanda dan Almamy Toure semuanya absen sampai akhir musim.

Di tengah minimnya stok pemain bertahan, Tuta dan Amin Younes akan menjadi pilihan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dengan sejumlah bintang absen, sepertinya sulit menyaksikan pertandingan dengan hasil hujan gol malam ini. Dortmun jelas diunggulkan karena sejarah mencatat hasil menguntungkan bagi mereka.

Namun Frankfurt juga jelas bukan lawan remeh. Mereka kebobolan lebih sedikit gol dari Dortmund dan mencetak gol hanya 1 gol lebih sedikit dari Erling Haaland dkk.

Hasil seri sepertinya menjadi hasil paling adil bagi keduanya. Perbedaan akan mencolok jika Dortmund mampu mencetak gol lebih cepat sebelum 50 menit.

PERKIRAAN FORMASI

Borussia Dortmund (4-3-2-1): Hitz; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Delaney, Dahoud; Reus, Hazard; Haaland

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Ilsanker, Tuta, N’Dicka; Zuber, Sow, Rode, Kostic; Younes, Kamada; Silva

PREDIKSI SKOR: Dortmund vs Frankfurt 1-1

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara